Drama Baru Penulis 'DOTS' - 'GOBLIN' Dijual Belasan Miliar Per Episode

Jum'at, 25 Agustus 2017 12:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Baru Penulis 'DOTS' - 'GOBLIN' Dijual Belasan Miliar Per Episode DOTS - GOBLIN © istimewa

Kapanlagi.com - Dengan kesuksesan Kim Eun Sook lewat drama-drama super hits seperti SECRET GARDEN, GENTLEMAN'S DIGNITY, THE HEIRS, DESCENDANTS OF THE SUN, hingga GOBLIN, bukan hal yang mengherankan kalau penulis naskah ini memiliki tarif yang tinggi. Bahkan proyek terbarunya MISTER SUNSHINE dijual dengan harga belasan miliar untuk tiap episodenya.

Diungkapkan Yonhap News, SBS bahkan menolak MISTER SUNSHINE. Mereka beranggapan kalau harga yang ditawarkan terlalu mahal dan membuat mereka memutuskan tak mengambil proyek terbaru Kim Eun Sook ini.

Untuk setiap episodenya, MISTER SUNSHINE dibanderol dengan harga 1,5 miliar Won atau setara dengan Rp 17,73 miliar. Pihak SBS merasa keberatan dengan harga yang dipatok untuk drama yang dijadwalkan tayang tahun depan itu.

Drama baru Kim Eun Sook dijual dengan harga belasan miliar per episode. © Yonhap NewsDrama baru Kim Eun Sook dijual dengan harga belasan miliar per episode. © Yonhap News

"Kami tidak bisa membayarmu 1,3 miliar won untuk setiap episodenya," jelas perwakilan SBS soal alasan menolak MISTER SUNSHINE seperti yang dilansir Naver.

Drama baru Kim Eun Sook itu dikabarkan akan tayang di tvN mulai tahun. Setelah menggandeng bintang-bintang besar seperti Song Joong Ki dan Gong Yoo serta lainnya, kali ini Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, dan Byun Yo Han memastikan kemunculan mereka dalam MISTER SUNSHINE.

Akankah drama baru yang ditulis Kim Eun Sook itu bisa mengulangi sukses DESCENDANTS OF THE SUN dan GOBLIN? Cukup banyak pemirsa yang penasaran akan seperti apa kisah dari serial pertama Lee Byung Hun setelah IRIS yang tayang 2009.

(yon/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING