Drama 'Kill Me, Heal Me' Bakal Dibuat Remake Versi China

Sabtu, 27 Agustus 2016 01:22 Penulis: Sora Soraya
Drama 'Kill Me, Heal Me' Bakal Dibuat Remake Versi China Kill Me Heal Me © viki.com

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya manakah drama Korea yang paling populer, maka Kill Me, Heal Me adalah salah satunya. Drama yang dibintangi Ji Sung dan Hwang Jung Eum ini sempat jadi perbincangan hangat pada tahun 2015 silam dan bahkan hingga saat ini.

Bukan hanya dari segi cerita yang menarik dan berbeda, namun juga kehebatan para aktornya dalam bermain peran. Terutama saat Ji Sung berhasil memainkan 7 karakter dengan sangat baik, Cha Do Hyun, Shin Se Gi, Perry Park, Mr. X, Nana, Ahn Yo Seob, dan Ahn Yo Na.

Melihat kesuksesan Kill Me, Heal Me yang begitu luar biasa, ternyata ada begitu banyak pihak yang ingin memproduksi ulang drama satu ini. Dan benar saja, baru-baru ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan kemunculan produksi remake Kill Me, Heal Me.

Ji Sung dalam Kill Me, Heal Me © istimewaJi Sung dalam Kill Me, Heal Me © istimewa

Seperti yang dilansir dari Allkpop, saat ini salah satu produksi drama di China sedang mempersiapkan proyek syuting untuk remake Kill Me, Heal Me. Hal ini secara langsung dilaporkan oleh salah satu media ternama, Sina pada tanggal 25 Agustus lalu.

Sesuai isu yang beredar, Kill Me, Heal Me versi China akan berganti judul menjadi Seven Egoes. Yang lebih mencuri perhatian lagi, aktor utamanya akan berusia jauh lebih muda jika dibandingkan dengan Ji Sung.

Seven Egoes sendiri tak lama lagi akan segera melakukan proses syuting. Penasaran dong bagaimana jadinya jika drama keren satu ini dibuat ulang dalam versi mandarin? ;)

(all/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING