KOREA

Drama Korea 'While You Were Sleeping' Kembali Hadir, Nostalgia Bersama Suzy Bae Sang Pembaca Mimpi

Selasa, 26 Januari 2021 17:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, drama Korea (drakor) masih begitu digemari oleh publik dari berbagai kalangan. Berangkat dari fakta itu, RCTI+ pun mulai aktif menghadirkan judul-judul drakor populer untuk menghibur para pemirsa di rumah.

Terbaru, giliran series berjudul While You Were Sleeping yang dihadirkan. Drakor yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Lee Jung-Suk ini bisa ditonton secara gratis melalui aplikasi RCTI+.

"Semakin banyak pilihan drakor yang bisa dinikmati viewers di RCTI+ sekarang. Dan masih tetap bisa disaksikan gratis dan tanpa ribet. Semoga hadirnya drakor baru ini semakin memperkuat image One App, All Entertainment di dalam RCTI+," ungkap Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

1. Sinopsis 'While You Were Sleeping'

While You Were Sleeping berkisah tentang Nam Hong-joo (Suzy Bae), seorang wanita yang bisa melihat peristiwa malang yang akan terjadi di masa depan melalui sebuah mimpi. Sementara itu, Ia bakal dibantu oleh seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) untuk bisa menghentikan peristiwa malang yang akan terjadi dalam mimpi tersebut.

Serial While You Were Sleeping pertama kali ditayangkan tahun 2017 silam di SBS Korea. Total episode-nya ada 32 dan tiap episode berdurasi sekitar 35 menit. Bae Suzy sang pemeran utama bahkan mendapatkan sederet penghargaan prestisius berkat perannya sebagai Nam Hong-joo pada drama populer tersebut.

Selain 2 nama di atas, drakor satu ini juga dibintangi oleh nama-nama yang tak kalah populer seperti Lee Sang-yeob, Jung Hae-in, Ko Sung-hee, Shin Jae-ha dan masih banyak lainnya. Kalian belum sempet nonton While You Were Sleeping? Pastikan buat nonton via aplikasi RCTI+.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING