KOREA

Drama Lee Seung Gi - Suzy 'VAGABOND' Umumkan Detail Terbaru

Rabu, 26 Desember 2018 17:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Suzy - Lee Seung Gi © istimewa

Kapanlagi.com - Drama Lee Seung Gi dan Suzy VAGABOND akhirnya mengumumkan detail baru. Diungkapkan, serial SBS ini akan tayang pada prime time Rabu - Kamis pada Mei 2019 mendatang.

VAGABOND sendiri merupakan drama mata-mata tentang seorang pria yang terlibat dalam sebuah kecelakaan dan mulai mencari informasi untuk mengungkap korupsi oleh petinggi negara. Ini merupakan proyek ketiga dari sutradara Yoo In Shik dan penulis naskah Jang Young Chul, setelah keduanya bekerja bareng dalam GIANT dan INCARNATION OF MONEY.

1. Karakter Lee Sung Gi & Suzy

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Cha Dal Gun, seorang stuntman yang punya kepercayaan diri tinggi dan tak tahu malu tapi memiliki berbagai sabuk hitam dari bermacam-macam ilmu bela diri. Saat dirinya terlibat dalam kecelakaan pesawat yang tak terduga, dia pun mencari tahu secara mendalam konspirasi dari tragedi tersebut.

Sedangkan Suzy akan memerankan agen National Intellegence Service (NIS) bernama Go Hae Ri. Go Hae Ri memutuskan menjadi petugas negara Level 7 setelah kematian ayahnya agar bisa menghidupi ibu dan adik yang tak tahu apa-apa tentang beratnya kehidupan. Awalnya dia berniat menjadi agen putih, sebutan bagi agen NIS yang bekerja secara terang-terangan. Tapi Go Hae Ri malah ditugaskan sebagai agen hitam, agen NIS yang bekerja menjadi mata-mata dan harus menyembunyikan identitasnya dalam menjalani berbagai macam kasus rumit.

Selain mereka berdua, ada juga Shin Sung Rok yang dipastikan bergabung. Sang aktor bakal memerankan Ki Tae Woong, leader dari National Intellegence Service (NIS).

2. Drama dengan Budget 300 Miliar

Menurut kabar, Vagabond ini adalah mega proyek dengan biaya 25 miliar won atau lebih dari Rp 325,3 miliar. Celltrion Entertainment, rumah produksi Vagabond, menjanjikan drama berkualitas tinggi yang belum pernah dilihat dalam beberapa tahun terakhir.

Ini merupakan proyek kedua Lee Seung Gi bareng Suzy setelah keduanya bermain dalam drama GU FAMILY BOOK. Karena genre yang benar-benar jauh berbeda, penggemar pun menantikan dua bintang ternama tersebut untuk tampil bersama.


REKOMENDASI
TRENDING