KOREA

Drama 'Less Than Evil' Tembus Rating 10%, 'Clean With Passion For Now' Turun

Rabu, 05 Desember 2018 09:20 Penulis: Rahmi Safitri

Less Than Evil dan Clean With Passion For Now © Istimewa

Kapanlagi.com - Hari Senin dan Selasa selama ini dikenal sebagai jam-jam di mana agak sulit bagi drama Korea untuk dapat rating bagus. Tapi tentu saja ada juga yang dapat sambutan bagus.

Kebetulan nih di minggu ini ada dua drama yang tayang di hari Senin dan Selasa. Pertama ada drama bertema kriminal Less Than Evil di MBC yang dibintangi oleh aktor senior, Shin Ha Kyun. Kemudian di KBS2 juga ada drama bertema remaja yang mengandalkan aktor imut Jang Dong Yoon, Just Dance.

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, Less Than Evil mendapat rating 8,6% dan 10,6% untuk episode tiga dan empat yang tayang pada hari Selasa (4/12/2018). Dengan ini, Less Than Evil dinyatakan sebagai drama yang paling banyak ditonton pada jam tayang tersebut dan sukses mendapat rating dua digit (di atas 10%) padahal baru dua hari tayang.

1. Rating Death Song dan Just Dance

Sementara pesaing Less Than Evil di televisi nasional ada Death Song di SBS yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Drama spesial yang punya enam bagian ini mendapat 4,7% dan 6,2% saat tayang hari Selasa (4/12/2018).

Sementara itu Just Dance harus rela mendapat rating terendah. Episode tiganya mendapat 2,5%, sedangkan keempatnya naik sedikit menjadi 2,9%.

2. Rating Drama di TV Kabel

Sementara itu drama yang tayang di televisi kabel, Mama Fairy dan the Woodcutter yang dibintangi oleh Moon Chae Won mendapat 3,9% dan menjadi nomor satu untuk jam tayang tersebut. Untuk target tvN untuk penonton usia 20 - 49 tahun, drama ini mendapat rating 2,2%.

Sedangkan dramanya Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang, Clean With Passion For Now, mendapat rating 3,4% atau turun 0,1% dari penayangan hari Senin (3/12/2018). Drama satu ini tayang di JTBC.

Dari semua drama Senin - Kamis, KLovers paling suka yang mana nih?


REKOMENDASI
TRENDING