Drama Seo In Guk Pecahkan Rekor Baru, Rating 'Jealousy' Terancam

Jum'at, 21 Oktober 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Seo In Guk Pecahkan Rekor Baru, Rating 'Jealousy' Terancam Shooping King Louis - Jealousy Incarnate ©istimewa

Kapanlagi.com - Persaingan drama Korea Rabu dan Kamis masih terus berlangsung ketat. Kali ini, Shopping King Louis berhasil memecahkan rekor rating sendiri.

Dilansir Hancinema, drama yang dibintangi Seo In Guk dan Nam ji Hyun itu mendapat rating 10,7%. Perolehan ini tercatat naik 1% dari episode sebelumnya. Namun berkat kenaikan ini, Shopping King Louis sukses memecahkan rating rekor sendiri.

Jealousy Incarnate mengalami sedikit kenaikan rating. Drama Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo ini memperoleh perhatian pemirsa sebesar 11,8%, naik 0,5% dari episode sebelumnya.

Drama Seo In Guk sukses pecahkan rekor rating sendiri. ©Instagram/ingrolrolDrama Seo In Guk sukses pecahkan rekor rating sendiri. ©Instagram/ingrolrol

Drama SBS itu tercatat masih menduduki peringkat rating pertama. Namun Jealousy Incarnate hanya selisih 1,1% dari Shopping King Louis. Dengan jarak yang tak terlalu jauh ini, tentu saja posisi serial yang disutradarai Park Shin Woo ini dalam kondisi terancam.

On The Way To The Airport masih harus berada di posisi terendah. Drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini mendapat rating 8,1% di episode ke-10 yang tayang kemarin malam, Kamis (20/10).

Drama KBS 2TV ini memang memiliki kisah romantis-melodrama yang tak semua remaja menyukainya. Namun bagi penggemar yang lebih dewasa, mereka memilih untuk menyaksikan kisah antara Choi Soo Ah, Seo Do Woo, dan Park Jin Seok tersebut.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING