Drama Yoona SNSD - Ji Chang Wook 'The K2' Kembali Rajai Rating

Senin, 10 Oktober 2016 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Yoona SNSD - Ji Chang Wook 'The K2' Kembali Rajai Rating Yoona Girls Generatio - Ji Chang Wook ©tvN

Kapanlagi.com - Setelah sukses premiere dengan rating tertinggi. Drama Yoona Girls Generation dan Ji Chang Wook The K2 terus mengalami kenaikan dan merajai rating drama akhir pekan.

Menurut Nielson Korea, The K2 mendapat rating 4,6% di episode kelima. Perolehan tersebut naik sampai 1,4% dari episode saat premiere lalu yang mendapat perhatian pemirsa sebesar 4,6%.

The K2 mengalami kenaikan rating yang tinggi. ©tvNThe K2 mengalami kenaikan rating yang tinggi. ©tvN

Dalam episode keenam, rating naik lagi menjadi 6,6%, dengan puncak perolehan rating 7,6%. Angka yang diperoleh ini bisa dibilang mengagumkan, selain drama akhir pekan The K2 juga tayang di TV Cable yang tentu semua orang belum tentu bisa mengaksesnya.

Di episode terbaru ini, tercatat penonton untuk daerah Seoul mencapai 8,4%. Sejak premiere, The K2 memang sudah mendapat komentar positif dari para pemirsa, tak heran jika rating serial akhir pekan itu terus menanjak.

Chemistry Ji Chang Wook dan Yoona Girls Generation bikin fans jatuh hati. ©tvNChemistry Ji Chang Wook dan Yoona Girls Generation bikin fans jatuh hati. ©tvN

Dalam episode keenam sendiri, pemirsa bisa melihat adegan Ji Chang Wook dan Yoona yang semakin romantis. Chemistry dua bintang muda dalam drama itu sukses membuat penggemar baper dan justru berharap keduanya terlibat cinlok.

The K2 merupakan drama yang ditulis Jang Yong Rin, yang juga penulis Yong Pal. Nggak heran kalau banyak adegan action dan mencekam, membuat pemirsa serasa sedang menonton film.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING