KOREA

Dua Pasangan Idol Dikabarkan Pacaran Lagi, Salah Satunya Henry Lau

Kamis, 09 Agustus 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri

Henry, Jei, Xiao, Eunchae © Istimewa

Kapanlagi.com - Minggu lalu, tiga member boyband Pentagon dikabarkan menjalin cinta dengan rekan satu agensinya di CUBE Entertainment. Dua member boyband tersebut yang tergabung dalam Triple H, Hui dan E'Dawn, adalah yang termasuk ke dalam kabar kalau sedang pacaran.

E'Dawn awalnya dirumorkan pacaran dengan seniornya yang juga tergabung dalam Triple H, HyunA. Agensi CUBE membantah mereka pacaran, walaupun foto-foto dan video yang memperlihatkan mereka begitu mesra di depan kamera banyak bertebaran di Internet.

Sehari setelah bantahan dari agensi, HyunA dan E'Dawn akhirnya memutuskan untuk jujur kepada para penggemar. Mereka mengaku memang pacaran bahkan sudah dua tahun bersama tanpa diketahui fans. Walau ada yang fans Pentagon yang tak terima, tapi tak sedikit juga yang senang melihat keduanya.

Di hari pengakuan HyunA dan E'Dawn ini, Hui juga terkena rumor pacaran dengan junior seagensinya di girlgroup G IDLE, Soojin. Setelah foto mereka belanja bareng tersebar, CUBE pun bilang kalau Hui dan Soojin memang pernah pacaran tapi sudah putus.

Tak berapa lama muncul lagi nih informasi kalau member Pentagon lainnya juga punya hubungan spesial. Kali ini giliran Yuto. Dia dikabarkan tengah pacaran dengan dengan member girlgroup lain dari Cube, Yeeun CLC. Rumor ini berawal saat foto yang diambil penggemar memperlihatkan Yuto dan Yeeun bersama dengan salah satu manajer CUBE tengah berjalan di kawasan Seongsu-dong.

Apakah rumor idol pacaran berakhir? Ternyata belum!


REKOMENDASI
TRENDING