KOREA

Lucunya Henry Lau Saat Merayu Penggemar Pakai Bahasa Indonesia, King of Gombal Sejati

Selasa, 24 Agustus 2021 07:45

Henry Lau (credit: instagram.com/henrylau89)

Kapanlagi.com - Henry Lau adalah musisi, bintang variety show, dan aktor yang loveable. Susah rasanya nggak suka sama Henry. Selain multitalenta, dia juga sosok yang bisa beberapa bahasa. Berasal dari Kanada, sudah pasti dia bahasa Inggris. Berkarir di Korea membuatnya pandai berbahasa Korea. Ia juga bisa berkomunikasi dalam bahasa Mandarin.

Bukan cuma itu, Henry juga nggak segan untuk belajar bahasa lainnya agar bisa lebih dekat dengan penggemar. Salah satunya bahasa Indonesia. Percaya atau nggak, pelafalan Henry lumayan bagus lho saat berbahasa.

Tahun lalu saat ke Indonesia, Henry sempat diajak ngobrol dengan penggemar. Lucunya nih dengan membaca sesuatu di ponselnya, Henry malah gombal dong dengan melontarkan pertanyaan rayuan.

Salah satunya begini, "Apa kamu Wi-Fi? Karena aku langsung connect ke kamu."

1. VOTE HENRY

Beberapa fans lalu menyebut kalau Henry gombal. Penyanyi lagu Trap ini langsung menolak disebut begitu. "I'm gombal? No no no," katanya cepat. Gombalan ini pun juga diterapkan Henry di media sosial. Makanya nggak heran oleh fans Indonesia, Henry dapat julukan King of Gombal.

Apa menurut kalian Henry Lau jago banget bahasa Indonesia? Kalau setuju, berarti kalian harus vote Henry biar menjadi The Crown K-Star.

The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea. Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video.

Makanya buruan vote Henry. Caranya klik aja DI SINI 

 

 

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING