KOREA

EXO Diundang Blue House Untuk Bertemu Donald Trump

Minggu, 30 Juni 2019 11:25 Penulis: Rahmi Safitri

EXO © twitter.com/withhck03

Kapanlagi.com - EXO kembali membuat para penggemarnya bangga di seluruh dunia. Sabtu malam (29/6/2019), media Korea melaporkan kalau Suho dkk diundang oleh Blue House, kediaman presiden Korea. Di acara tersebut, EXO bertemu dengan presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Seperti dilansir dari Soompi, Donald Trump ke Korea untuk bertemu dengan presiden Korsel, Moon Jae In. Berdasarkan laporan media, EXO diundang ke acara cocktail party sebelum gala dinner yang digelar di Blue House.

EXO diundang ke acara tersebut untuk Ivanka Trump, putri Donald Trump yang kebetulan ikut dalam lawatan ke Korea. Ivanka disebut tertarik dengan K-Pop sejak dia datang pada penutupan Olimpiade Pyeongchang, Februari 2018, lalu.

1. Salaman dan Kasih Album

Di penutupan Olimpiade Pyeongchang tersebut, Ivanka disebut sangat sennag bisa bertemu dengan EXO. "Anak-anakku penggemar berat. Aku tak percaya bisa bertemu kalian," kata Ivanka kala itu. Ia juga disebut bilang penampilan EXO di penutupan Olimpiade sangat fenomenal.

Di acara cocktail party, ini EXO yang tampil rapi dengan jas mereka terlihat bersalaman dengan Donald Trump dan Ivanka. EXO juga memberikan album mereka yang sudah dilengkapi dengan tanda tangan, LOVE SHOT, kepada Donald Trump.

2. Foto Bareng

Kehadiran EXO di Blue House untuk bertemu dengan Donald Trump yang disiarkan televisi Korea ini pun membuat mereka jadi trending topic di Twitter Korea. Tak sedikit fans kembali menyebut Kai dkk sebagai Nation's Pick.

Di acara tersebut, EXO juga sempat foto bareng baik dengan pejabat Korea maupun petinggi AS yang datang bersama Donald Trump. Lewat akun Twitter resmi mereka, EXO berharap bisa bertemu dengan sang presiden dll lagi.

 


REKOMENDASI
TRENDING