KOREA

Fakta Baru Kai EXO, Tak Mau Bertato dan Nggak Minum Alkohol

Jum'at, 20 September 2019 14:15 Penulis: Rahmi Safitri

Kai EXO © W Korea

Kapanlagi.com - Selain dikenal jago ngedance dan seorang idola yang punya penampilan cool di atas panggung, Kai EXO juga seorang model profesional. Nggak heran kalau ia sering diminta majalah fashion untuk menjalani pemotretan.

W Korea memilih Kai sebagai salah satu model cover untuk majalah mereka di edisi September 2019. Di pemotretan kali ini selain memakai outfit dari brand GUCCI, Kai juga menjalani photoshoot dengan berbeda yaitu ia dipotret sambil menari.

Channel YouTube W Korea mengunggah wawancara singkat mereka dengan Kai pada Kamis (19/9/2019). Di video ini ada beberapa hal yang membuat kita lebih mengenal sosok pria yang punya nama asli Kim Jongin ini.

 

 

1. Tak Mau Pakai Tato Permanen

Dalam wawancara ini ada 56 pertanyaan singkat yang diajukan kepada Kai, seperti kegiatannya sekarang, apa yang menarik perhatiannya saat ini, sampai makanan favorit. Karena pemotretan dilakukan setelah konser EXO di Seoul, Kai banyak menjelaskan tentang penampilannya bersama member lainnya.

Sampai akhirnya ia ditanya apa yang baru saja terjadi padanya. Kai menunjukkan tato temporer di tubuhnya yang menjadi bagian properti dalam konser. "Aku mencoba ini (pakai tato temporer). Ini bukan tato beneran, tapi gambaran ayahku."

Kemudian ia ditanya, apa ada niat mau membuat tato permanen di tubuhnya. Dengan cepat Kai menjawab. "Tidak. Nggak akan pernah."

2. Kata yang Paling Disukai

Pertanyaan lainnya yang didapat Kai adalah tentang pose andalannya saat pemotretan, apa warna favoritnya masih merah, kata apa yang sering didengarnya akhir-akhir ini sampai siapa yang sering mengirimnya pesan.

Kai bilang merah masih jadi favoritnya, tapi ia juga suka warna lainnya. Pria berusia 25 tahun ini juga mengaku paling sering dapat pesan dari temannya yang tanya dia sedang apa, maka ia akan menjawab, "Aku mau menemui kalian."

Soal kata apa yang paling sering dia dengar akhir-akhir ini adalah soal dirinya yang terlihat lebih kurus dan Kai akan membenarkannya. Lalu apa sih kalimat yang paling suka ia dengar dari orang lain tentangnya. "Kamu keren!"

Kai juga mengaku kata dalam bahasa Korea yang paling dia suka adalah 'sarang' yang berarti cinta.

3. Tak Mau Minum Alkohol

Pertanyaan lain yang didapatkannya adalah apakah dirinya masih tidak bisa minum alkohol. Kai membantah soal itu tapi memberikan sedikit penjelasan kenapa ia tak minum.

"Bukannya aku nggak bisa minum (alkohol). Aku memang nggak minum aja. Aku juga mau, tapi kalau aku sedang syuting (ada pekerjaan), nggak ada waktu buat minum-minum," jelas Kai.

4. Hal Baik dan Buruk Tentang Kai

Kai lalu ditanya apa sih hal baik dan buruk darinya sebagai seorang Jongin (nama aslinya). Jawaban Kai malah bikin ngakak banyak fans lho.

"Aku orang baik. Itu hal baik tentangku."

Lalu apa yang buruk tentangmu. "Ya ini. Bilang kalau aku orang baik," jawabnya lalu tertawa.

5. Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi?

Ada banyak hal yang bisa diketahui tentang sang idola dari wawancara ini. Sama seperti kebanyakan orang, Kai bilang benda yang paling sering ada di tangannya adalah ponsel. Makanan favoritnya adalah segala hal yang berhubungan dengan ayam. Kai juga disuruh memilih antara dua bintang sepak bola hebat dan populer di dunia, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Belum selesai pertanyaan, Kai dengan yakin langsung menjawab, "Messi! Nggak perlu tanya kenapa. Jawabanku selalu Messi sejak aku debut. Messi  nomor satu dari awal."

Selengkapnya bisa lihat wawancaranya di video berikut!


REKOMENDASI
TRENDING