KOREA

Fakta Terbaru Jimin Eks AOA: Muncul Lagi di Instagram Setelah Hampir 2 Tahun Hilang - Rilis Lagu Baru

Selasa, 11 Januari 2022 20:45 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Jimin mantan member AOA? Idol K-pop satu ini memang seolah ditelan bumi, pasca terjadinya skandal besar, berupa bullying yang melibatkan mantan member AOA lainnya, Kwon Mina pada 2020 silam.

Gara-gara kasus tersebut, Jimin yang tak lain merupakan leader dan rapper AOA kala itu memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya. FNC Entertainment, selaku agensi yang menaungi AOA, merilis penyataan resmi jika Jimin keluar dari grup per 4 Juli 2020.

Dalam pernyataan tersebut, agensi yang mendebutkan AOA pada 2012 silam itu, juga mengungkapkan bila Shin Jimin tak akan lagi berkiprah di industri hiburan Korea.

Setelah hampir 2 tahun berlalu, atau tepatnya 1,5 tahun sejak keluarnya Jimin dari AOA, baru-baru ini ia kembali menyapa penggemar di media sosial. Seperti apa? Berikut beberapa fakta menariknya.

1. Sapa Penggemar Lagi di Instagram

Secara mengejutkan, Shin Jimin kembali menyapa penggemar di Instagram pada 8 Januari 2021 dengan akun lamanya @jiminbaby_18. Lewat postingan video berdurasi 2:26 menit tersebut, Jimin tampak menikmati waktunya di London, Inggris.

Ia terlihat mengunjungi beberapa tempat terkenal di London, sembari seru-seruan. Salah satunya yang bisa dilihat dalam postingan tersebut, ia mengunjungi bianglala ikonik yang biasa disebut London Eye atau Millennium Wheel.

2. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun

Menariknya, bukan tanpa alasan Jimin menyapa penggemarnya pada 8 Januari 2022. Ia memilih tanggal tersebut, karena di hari itulah ia lahir 31 tahun silam. Benar saja, penggemar setia tentu tak akan pernah lupa tanggal lahir Jimin pada 8 Januari 1991.

3. Berikan Hadiah Spesial

Tak sampai di situ, di konten video yang diunggah Jimin juga terselip lagu yang tampak dinyanyikan dengan suaranya sendiri. Hal ini semakin diperkuat dengan caption manis yang dibubuhkan di postingan tersebut.

"Surprise gift for my dearest (hadiah kejutan buat yang tersayang)," tulis Jimin.

4. Rilis Lagu Baru di SoundCloud

Dalam caption yang dibubuhkan pada postingan di Instagramnya, Jimin juga menyertakan tulisan link di bio. Jika diklik, link tersebut mengarah ke SoundCloud.

Rupanya, Jimin benar-benar memberikan hadiah spesial buat orang-orang yang menyayangi dan masih percaya kepadanya dengan merilis sebuah lagu berjudul Suddenly dengan nama alias DODO.

Lagu dengan nuansa britpop ini pun bercerita tentang masa sulit yang dialaminya selama hampir 2 tahun terakhir. Segala hal terenggut dalam hidupnya, kecuali dirinya. Ia pun bertekad untuk terus melangkah maju.

Tak sedikit penggemar yang memberikan semangat sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Well, happy birthday Jimin!

https://www.newshub.id/interactive2/2882

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING