KOREA

Fan Bingbing Sempat Dikabarkan Meninggal, Akhirnya Perdana Posting Foto di Instagram

Rabu, 06 Februari 2019 13:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Fan Bingbing © Instagram.com/bingbing_fan

Kapanlagi.com - Setelah tersandung kasus pajak tahun 2018 lalu, Fan Bingbing memang hampir tak pernah terlihat. Malahan beredar rumor jika aktris 37 tahun itu telah meninggal dunia.

Untuk pertama kalinya pasca skandal pajak, Fan Bingbing terlihat mengupdate Instagram officialnya. Ia mengunggah dua foto selfie untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek.

"Selamat merayakan tahun baru semuanya, dan semoga sehat selalu. Aku mencintai kalian," tulis Fan Bingbing kemarin, Selasa (5/2/2019).

1. Kemunculan Perdana

Setelah kasus pajak lalu, Fan Bingbing memang hampir tidak terlihat keberadaannya. Bahkan banyak yang menduga aktris satu ini telah meninggal dunia.

Namun sebenarnya beberapa waktu lalu, Fan Bingbing sudah sempat terlihat di bandara. Namun karena kualitas foto yang kurang bagus, netizen masih meragukan kemunculan aktris China dengan bayaran termahal tersebut.

2. Disebut Foto Lama

Menanggapi foto selfie Fan Bingbing ini, nggak sedikit netizen yang tak percaya kalau sang aktris benar-benar mempostingnya. Tampaknya banyak yang masih percaya kabar Fan Bingbing meninggal dunia dan menganggap foto yang diposting adalah foto lama.

Sejak skandal pajak yang membuatnya harus membayar hingga Rp 1,97 triliun, Fan Bingbing memang belum pernah muncul secara langsung di hadapan publik. Ada kabar yang menyebut kalau ia sampai harus menunda pernikahan dengan Li Chen, tunangannya, karena kasus ini.


REKOMENDASI
TRENDING