KOREA

Fans EXO Sarankan Tak Perlu Bahas Soal Kelahiran Anak Chen Lagi, Ini Alasannya!

Kamis, 30 April 2020 11:10

Chen EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan Januari lalu kalau dia akan menikahi kekasih yang tengah mengandung anaknya, Chen EXO seakan menghilang ditelan bumi. Dia cuma sempat muncul ketika mengucapkan maaf kepada para penggemar.

Di saat banyak penggemar yang merasa kangen, mendadak ada kabar gembira dari sebuah media yang bilang kalau istri Chen telah melahirkan anak pertama mereka pada hari Rabu (29/4/2020). Tak berapa lama kemudian SM Entertainment membenarkan kabar tersebut dan menyatakan kalau anak Chen berkelamin perempuan.

Fans seluruh dunia pun membuat berbagai trending di Twitter untuk menunjukkan kebahagiaan dan dukungan mereka atas kelahiran anak Chen. Namun masih ada beberapa haters di Korea yang membuat trending karena masih tak setuju penyanyi lagu Shall we? itu masih di EXO.

Oleh karena itu beberapa fans di Korea yang mendukung Chen meminta penggemar lainnya untuk tidak perlu membahas soal anak dan keluarga sang idola. Ini beberapa alasannya!

 

 

1. Melindungi Privasi

Sejak mengumumkan akan menikah, Chen tak pernah sekalipun menyebut nama istri apalagi memperlihatkan fotonya. Vokalis utama EXO itu bahkan nggak bilang kapan tanggal tepatnya pernikahannya dilangsungkan. Chen sengaja melakukan hal tersebut karena istrinya bukan dari kalangan selebritis dan ia ingin menjaga privasi keluarganya.

Oleh karena itu, fans janji tak akan membahas apapun tentang keluarga Chen setelah pengumuman kelahiran sang putri, karena dari awal pria bernama asli Kim Jongdae itu memang tak mau membagikan privasinya.

2. Kelahiran Anak Dipublikasikan Tanpa Izin

Berita kelahiran putri Chen pertama kali dilaporkan secara eksklusif oleh Financial News, bukan dari sang idola sendiri ataupun agensi SM Entertainment. Berita tersebut bahkan juga menyebutkan di klinik mana istri Chen melahirkan.

Padahal selama ini pemberitaan kelahiran anak selebritis biasanya disampaikan oleh pihak agensi atau artis yang bersangkutan tanpa menyebutkan di mana tempat anak mereka dilahirkan. Dari sini terlihat ada yang membocorkan kabar kelahiran anak Chen kepada Financial News tanpa sepengetahuan sang idola. 

SM Entertainment terpaksa memberikan konfirmasi karena berita sudah terlanjur bocor ke media. Padahal bisa jadi mereka sebenarnya menunggu Chen sendiri yang akan memberi tahu kabar bahagia tersebut kepada penggemar seperti yang dilakukannya saat mengumumkan pernikahannya dulu.

3. Lalu Kenapa Ada Trending Terkait Anak Chen?

Setelah berita kelahiran anak Chen, berbagai trending dibuat EXO-L di Twitter, baik yang menggunakan hangul ataupun Inggris. Salah satunya adalah #WelcomEXOPrincess. Lalu kenapa banyak trending di Twitter, kalau fans ingin privasi Chen tak dibahas lagi?

Alasan utamanya adalah karena banyak trending dari haters Chen yang masih tak terima dengan keputusan penyanyi lagu Beautiful Goodbye itu buat menikah dan punya anak. Makanya fans yang mendukung Chen pun berlomba-lomba membuat tagar dukungan agar kalimat yang dibuat oleh haters tidak muncul di daftar trending Twitter.

4. Ingin Keluarga Chen Damai

Banyak penggemar sadar kalau Chen ingin istri dan anaknya tumbuh menjadi keluarga normal tanpa perhatian dari media atau pun orang lain. Mereka mendukung dan sangat menghargai keputusan tersebut. Makanya fans tak mau segala hal tentang Chen dan keluarganya bocor lagi ke media sehingga menjadi konsumsi orang lain dan lebih parahnya lagi jadi santapan haters untuk memintanya keluar dari EXO.

Karena selain di balik personanya sebagai idola yang ngedance dan menyanyi di atas panggung, Chen juga manusia biasa yang butuh hidup tenang dan damai bersama dengan keluarga yang disayanginya.

5. Menunggu Chen Sendiri Yang Mempublikasikan

Privasi adalah hak sepenuhnya setiap orang, termasuk Chen. Makanya fans pun janji tak akan membahas lagi, kecuali Chen sendiri yang membagikannya kepada penggemar, suatu saat nanti. Tapi jika selamanya ia tak mau memberikan foto anak atau berbagi info soal keluarganya, penggemar nggak akan memaksa atau berusaha mencari tahu apalagi menyebarkannya tanpa sepengatahuan sang idola.

Jadi misalnya suatu saat nanti Chen membagikan foto putrinya, baru lah saat itu fans siap fangirling soal sang anak. Semoga saja (karena yakin deh pasti banyak yang penasaran kan?)!

6. Fans Internasional Setuju

Setelah fans di Korea membagikan opininya tentang menjaga privasi Chen, banyak penggemar EXO di luar negeri setuju dan akan ikut melindungi kehidupan pribadi idolanya. Karena itu juga merupakan bentuk dukungan.

Well, let's be good fans yuk KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING