HOME » KOREA
KOREA

Fans Geram Setelah Member LE SSERAFIM dapat Pertanyaan Kurang Etis di Program Acara Jepang

Selasa, 27 September 2022 22:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

LE SSERAFIM (credit: instagram.com/sakurale_sserafim)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

Netizen menyuarakan pendapat mereka tentang kejadian baru-baru ini di sebuah acara televisi Jepang di mana Sakura dan Kazuha LE SSERAFIM menerima pertanyaan yang mengejutkan mereka.

Berdasarkan YouTube channel Galeri Drama, Sakura dan Kazuha ditanya apakah mereka tahu berapa biaya untuk memesan kamar di hotel mewah untuk satu malam.

Menurut video YouTube, Sakura dan Kazuha tampak gugup. Mereka menjawab bahwa mereka "tidak tahu betul." Kemudian, MC berkomentar, "Mengapa? Kamu pasti pernah pergi ke sana dengan pacarmu." Komentar itu diikuti oleh pertanyaan lainnya, seperti "Mengapa kalian pura-pura tidak tahu?"

1. LE SSERAFIM Debut Program Televisi Weekly Idol

LE SSERAFIM merupakan girl group di bawah naungan Source Music yang saat ini beranggotakan 5 orang. LE SSERAFIM awalnya debut album mini pertama yang berjudul FEARLESS pada 2 Mei 2022. Anggota LE SSERAFIM terdapat Sakura, Kazuha, Chae Won, Yun Jin, dan Eun Chae. 

LE SSERAFIM diberitakan debut pada sebuah program televisi yang bernama Weekly Idol. Baru-baru ini LE SSERAFIM melakukan kegiatan promosi untuk debutnya, salah satunya di Jepang. Beberapa pertanyaan pun dilontarkan oleh MC kepada Sakura dan Kazuha yang merupakan salah dua anggota dari LE SSERAFIM yang hadir dalam acara tersebut mewakili anggota lainnya. 

2. Perbedaan Jepang dengan Korea Membuat Netizen Heran

Netizen terkejut karena pertanyaan yang dilontarkan oleh MC kepada LE SSERAFIM. Salah satu netizen mengatakan bahwa di Korea, MC seperti itu akan dikuliti hidup-hidup dan tidak pernah terlihat di TV lagi.

Yang lain berpikir pasti ada perbedaan budaya yang kuat antara Korea dan Jepang. Banyak yang bertanya-tanya apakah kontroversi seperti ini tidak akan menyebar beritanya di Jepang atau di Internet seperti yang sering dilakukan netizen di Korea. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah di video ini salah terjemahan atau bagaimana.

REKOMENDASI
TRENDING