FC Men Korea Yakin Kalahkan Selebritis FC Indonesia

Sabtu, 05 November 2016 19:01 Penulis: Sora Soraya
FC Men Korea Yakin Kalahkan Selebritis FC Indonesia FC Men Korea @ KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Pertandingan persahabatan antara FC Men Korea vs Selebritis FC Indonesia bertajuk SH Cup 2016 digelar hari ini, Sabtu (5/11) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Sejak siang hari, terlihat beberapa penggemar yang sudah memenuhi area stadion untuk menyaksikan pertandingan yang baru dimulai sekitar pukul 18.00 WIB itu.

Acara yang diselenggarakan SH Entertainment ini menghadirkan beberapa selebriti Korea seperti Junsu JYJ dan kedua anggota boyband Beast, Doo Joon dan Gikwang. Sementara team Selebritis FC akan diwakili oleh Iko Uwais, Ricky Harun, Ben Kasyafani, Darius Sinathrya, dan lain-lain.

Menghadapi team Selebritis FC Indonesia, Doo Joon pun mengatakan jika mereka tak mempersiapkan latihan khusus karena hanya ingin bermain aman dan bersahabat dengan Indonesia. Ia pun mengaku tidak ingin mengalami cedera saat bermain.

FC Men Korea saat konferensi pers @ KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahFC Men Korea saat konferensi pers @ KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Kita mau bersahabat dengan Indonesia. Jadi berharap seperti itu. Nggak mau terluka," ujar Doo Joon saat press conference sebelum pertandingan dimulai.

Meski ingin bermain aman, team FC Men yakin akan mengalahkan team Selebritis FC Indonesia dengan skor 2-1. "Hari ini tidak mau jatuh, mau sahabat dengan Indonesia. (Skor) untuk Korea 2, Indonesia 1. Jadi kemenangan untuk Korea," pungkas anggota My Name, Seyong yang disambut tawa oleh para rekannya.

Sudah nggak sabar dong ya menantikan seperti apa aksi idol-idol ganteng Korea ini saat bertanding di lapangan hijau? Yuk jangan lewatkan pertandingan seru FC Men Korea vs Selebritis FC Indonesia dalam SH Cup 2016 sebentar lagi! ;)

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING