FC Men Vs Selebriti FC, Gikwang BEAST Senang Kembali ke Indonesia

Minggu, 06 November 2016 22:38 Penulis: Ahmat Effendi
FC Men Vs Selebriti FC, Gikwang BEAST Senang Kembali ke Indonesia Gikwang BEAST Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu personel boybang BEAST yaitu Gikwang mengaku sangat senang karena bisa kembali lagi ke Indonesia dan bertemu para penggemarnya yang biasa disebut Beauty. Seperti diketahui, pada tahun 2012, Gikwang dan anggota BEAST lainnya pernah menggelar konser pertamanya di Indonesia (Jakarta) bertajuk Beautiful Show.

Setahun kemudian, yakni pada tahun 2013, Beast kembali menghibur Beauty dalam konser Music Bank yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Tahun ini, Gikwang dan sang leader BEAST, yakni Dujun akhirnya dapat mengobati rindu para Beauty Indonesia.

Namun, kedatangan Gikwang kali ini bukan untuk konser, melainkan untuk bermain sepak bola dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam FC Men untuk melawan tim Selebritis FC dalam pertandingan persahabatan bertajuk SH Cup 2016.

Gikwang senang bisa balik ke Indonesia. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGikwang senang bisa balik ke Indonesia. Cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya suka Indonesia. Dua kali datang ke Indonesia untuk konser. Ini pertama untuk bermain sepak bola dan saya suka Indonesia," ujar Gikwang saat press conference SH Cup 2016 sebelum bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (5/11).

Dalam pertandingan yang diselenggarakan oleh SH Entertainment itu Gikwang didaulat sebagai kapten FC Men. Gikwang cs pun meraih kemenangan dengan skor akhir 5-3.

Tim FC Men berhasil meraih kemenangan lewat gol bunuh diri Vicky Nitinegoro, dan empat gol lain yang diciptakan oleh Kim Eunhu (2 gol), dan juga gol dari Seyong MYNAME dan Sunghak Bigstar. Sementara 3 gol Indonesia diciptakan oleh Rifky Al Habsyi (2 gol) dan Darius Sinathrya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING