FOTO: Begini Gaya Park Shin Hye Saat Jadi Pengacara Orang Kaya

Sabtu, 23 September 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
FOTO: Begini Gaya Park Shin Hye Saat Jadi Pengacara Orang Kaya Park Shin Hye © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Park Shin Hye adalah salah satu aktris Korea yang punya banyak fans di luar negeri termasuk Indonesia. Drama atau film yang dibintangi aktris berusia 27 tahun ini pun selalu ditunggu penggemar. Buat yang sudah kangen dengan akting Park Shin Hye, tenang saja ada sedikit informasi baru nih.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan kalau Park Shin Hye bermain dalam film bergenre thriller berjudul SILENT WITNESS. Dilansir dari Kpop Herald, foto-foto Park Shin Hye dan pemain lainnya seperti aktor senior Choi Min Sik, Ryu Jun Yeol, dan Honey Lee dirilis kepada media pada hari Jumat (22/9).

SILENT WITNESS sendiri bercerita tentang seorang pria kaya yang tunangannya terbunuh. Putrinya kemudian dituduh sebagai tersangka utama dalam pembunuhan tersebut. Karakter pria kaya diperankan oleh Choi Min Sik sedangkan Park Shin Hye sebagai pengacara yang percaya kalau pelaku pembunuhan bukanlah putri sang konglomerat.

Choi Min Sik dan Park Shin Hye saat syuting © CJ EntertainmentChoi Min Sik dan Park Shin Hye saat syuting © CJ Entertainment

Dalam foto-foto yang dirilis, Park Shin Hye terlihat cantik dengan OOTD hitam yang dipakainya sebagai pengacara. Ia juga terlihat bercanda dengan Choi Min Sik di lokasi syuting. Honey Lee, aktris yang mantan Miss Korea, kelihatan stunning seperti biasanya saat syuting. Sedangkan Ryu Jun Yeol juga penuh senyum saat beradu akting dengan Choi Min Sik.

Honey Lee dan Ryu Jun Yeol © CJ EntertainmentHoney Lee dan Ryu Jun Yeol © CJ Entertainment

Dari lokasi syuting, Park Shin Hye memuji akting sang senior Choi Min Sik, dan bilang dia banyak belajar selama berakting dengan beliau. Choi Min Sik pun kemudian mengomentari pujian yang diberikan aktris drama Doctors itu. "Kami saling mempercayai dan saling mendukung, jadi kami bekerjasama dengan menyenangkan. Semua para aktor sangat profesional," ujar Choi Min Sik.

SILENT WITNESS direncanakan tayang pada bulan November mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton?

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING