[FOTO] Gaya Santai Jun Ji Hyun dan Suami Saat Belanja Berdua di Mall

Rabu, 06 Desember 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
[FOTO] Gaya Santai Jun Ji Hyun dan Suami Saat Belanja Berdua di Mall Jun Ji Hyun © SBS

Kapanlagi.com - Selebritis Korea dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka, terutama tentang kisah asmara atau keluarga mereka. Apalagi kalau pasangan mereka bukan berasal dari dunia entertainment juga, bisa dipastikan selebritis akan berusaha melindungi keluarganya dari sorotan media.

Itu juga yang dilakukan oleh aktris top Korea, Jun Ji Hyun. Sejak pacaran, Jun Ji Hyun tak pernah mengumbar kemesraan bersama pasangan. Bahkan saat menikah, dia hanya mengunggah fotonya saat sendirian tanpa pernah tampil berdua dengan sang suami yang bukan dari kalangan artis.

Suami Jun Ji Hyun adalah Choi Joon Hyuk, seorang banker dan putra desainer top. Mereka menikah di Hotel Shilla pada April 2012 secara tertutup dari media. Keduanya dikaruniai seorang putra pada Februari 2016. Kini Jun Ji Hyun sedang mengandung anak kedua yang diperkirakan lahir pada Januari tahun depan.

Jun Ji Hyun dan suami saat di mall © ET DailyJun Ji Hyun dan suami saat di mall © ET Daily

Meski tak pernah tampil di hadapan publik berdua dengan sang suami, tapi bukan berarti media tak pernah melihat pasangan ini. Baru-baru ini Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk diketahui jalan serta belanja berdua di sebuah mall. Foto mereka saat jalan bersama ini diberitakan oleh media Taiwan, ET Daily pada hari Selasa (5/12).

Menurut ET Daily seperti dilansir dari Allkpop, saat jalan-jalan di mall ini Jun Ji Hyun kelihatan berhati-hati karena kehamilannya meskipun ia didampingi oleh suaminya. Dar foto tersebut, Jun Ji Hyun dan suami kelihatan memakai pakaian santai dan nyaman. Aktris Legend of the Blue Sea itu juga menggandeng lengan sang suami.

Sementara itu, dikarenakan kehamilannya, Jun Ji Hyun absen dari kegiatannya sebagai selebritis. Semoga kehamilannya baik-baik saja sampai melahirkan ya!

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING