KOREA

Foto Keluarga Lisa BLACKPINK, Ayah Tirinya Orang Swiss - Ibunya Cantik Banget

Senin, 02 September 2019 14:00 Penulis: Rahmi Safitri

Lisa BLACKPINK © instagram.com/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Keempat member BLACKPINK semuanya cantik-cantik, termasuk tentunya member termuda dan sang main dancer, Lisa. Wanita 22 tahun asal Thailand ini pesonanya nggak hanya disukai oleh fans K-Pop saja, banyak orang juga jatuh cinta padanya.

Bukan cuma cantik saja, Lisa juga punya sifat baik yang membuatnya fansnya memujanya. Nggak heran ini semua karena wanita bernama lengkap Panpriya Manoban ini memang dibesarkan oleh keluarganya dengan baik.

Penasaran seperti apa sih keluarga Lisa? Yuk kita lihat saja foto-fotonya!

 

1. Ibunda Lisa

Ibunda Lisa bukan tipe orang yang suka aji mumpung dengan kepopuleran putrinya. Sampai sekarang fans dan media tak tahu siapa namanya. Tapi ia biasa disebut dengan Mrs Manoban. Ibunda Lisa pernah muncul di acara BLACKPINK TV.

Mrs Manoban menikah di usia muda dan tak lama kemudian bercerai setelah melahirkan Lisa. Ia lalu menikah dengan pria berkewarganegaraan asing.

2. Ayah Tiri Lisa

Nama ayah kandung Lisa tidak diketahui. Tapi ayah tirinya lumayan dikenal. Beliau adalah Marco Bruschweiler, seorang pria berusia 60-an yang berasal dari Swiss.

Dilansir dari FamilyTron, Ayah tiri Lisa ini adalah seorang chef dan ahli kuliner hingga biasa dipanggil dengan sebutan Master Chef Marco. Ia lulus dari Swiss Hotel School dan sempat bekerja di beberapa negara. Master Chef Marco diketahui ahli dalam makanan Thai dan menulis beberapa buku kuliner.

3. Lisa Dekat dengan Ayah Tirinya

Sejak kecil Master Chef Marco lah yang membesarkan Lisa bersama dengan Mrs Manoban. Lisa sangat dekat dengan sang ayah tiri. Bahkan saat mendapat kejutan dari orangtuanya ini di acara BLACKPINK TV, Lisa memberikan ciuman pipi kepada sang ayah.

Chef Marco juga diketahui sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Lisa sekarang.

4. Kemesraan Orangtua Lisa

Masih di acara BLACKPINK TV, orangtua Lisa tidak hanya diperlihatkan sangat bahagia bisa bertemu dengan putrinya, tapi juga menunjukkan kemesraan mereka. Meski berasal dar negara dan budaya yang berbeda, kebersamaan keduanya sangat hangat.

Kira-kira setuju nggak kalau Lisa agak mirip dengan ibunya?

5. Kakek Nenek Lisa

Selain orangtuanya, Lisa kecil juga dirawat penuh cinta oleh kakek neneknya. Dilansir dari BLINK Amino, saat kecil Lisa tinggal bersama kakek neneknya di Buriram.

Menurut kakek neneknya saat diwawancarai, Lisa kecil sudah ceria dan selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya. Keduanya juga mengaku kaget saat tahu kalau cucunya kini populer banget di seluruh dunia.

6. Kakek Nenek Lisa Nonton Konser BLACKPINK

Lisa dan BLACKPINK beberapa waktu lalu menggelar konser di Thailand. Di kesempatan ini, kakek nenek Lisa menyempatkan untuk datang dan berfoto bersama sang cucu kesayangan di belakang panggung.

Lisa pun tampak bahagia dengan kehadiran dua orang yang disayangnya. So sweet!

7. Lisa dan Keluarganya

Ini adalah foto Lisa dengan keluarganya. Sama seperti kebanyakan selebritis K-Pop, Lisa memang tak pernah memberikan identitas keluarganya. Yang jelas, ia dekat dengan keluarganya di Thailand.

Oh ya perlu diketahui kalau Lisa ini anak tunggal ya. Walaupun begitu di BLACKPINK, ia punya tiga saudara yang cantik-cantik.

8. Lisa Kecil Bersama Ayah?

Beberapa waktu lalu, foto masa kecil Lisa beredar luas di Internet. Lisa tampak begitu cantik dan manis dengan hiasan bunga terselip di telinganya. Di sampingnya tampak pria asing, yang diyakini sebagai Master Chef Marco di kala masih muda. Sejak kecil, Lisa sudah terlihat bahagia dikelilingi oleh orang-orang tersayang.

Gimana nih KLovers? Semakin sayang kan dengan Lisa setelah melihat foto-fotonya bersama dengan keluarga yang mencintainya? Selalu dukung Lisa dan BLACKPINK!


REKOMENDASI
TRENDING