KOREA

Bantu Serahkan Hadiah ke Hwasa, Vidi Aldiano Disebut Malaikat - Diajak Pacaran

Senin, 02 September 2019 12:25 Penulis: Rahmi Safitri

Hwasa MAMAMOO dan Vidi Aldiano © Istimewa

Kapanlagi.com - Sabtu (31/8/2019), ada empat event K-Pop di Indonesia. Salah satunya adalah V-Live V Heartbeat in Jakarta. Dua grup asal Korea yang tampil di acara yang diadakan oleh V Live Indonesia itu adalah MAMAMOO dan Monsta X. Selain itu ada juga penyanyi top Indonesia, salah satunya Vidi Aldiano.

Setelah acara V Heartbeat berakhir, Vidi Aldiano mendadak jadi perbincangan para fans K-Pop Indonesia. Ini semua gara-gara ketulusan hati dari penyanyi lagu Nuansa Bening ini. 

Meski punya status sebagai penyanyi top Indonesia, Vidi tak segan-segan membantu salah satu penggemar K-Pop yang hadir di acara V Heartbeat in Jakarta ini untuk menyerahkan sebuah hadiah kepada idolanya.

1. Kebaikan Hati Vidi

Di akhir acara V Heartbeat in Jakarta, semua pengisi acara memang berkumpul bersama di panggung. Vidi kemudian mendekat ke arah penonton. Salah satu fans lalu memanggil namanya sambil menyerahkan keyring alias gantungan kunci.

Ternyata gantungan kunci itu bukan buat Vidi melainkan untuk member MAMAMOO. Si penggemar berteriak, 'Buat Solar (leader MAMAMOO)'. Vidi pun menerima dengan senyum sambil menunjukkan jempolnya tanda oke. Setelah itu ia lari ke arah member MAMAMOO yang bersiap ke belakang panggung. Vidi lalu menyerahkan keyring tersebut buat Hwasa, member termuda MAMAMOO.

2. Vidi Melakukannya dengan Senang Hati

Video Vidi menyerahkan hadiah kecil dari fans untuk Hwasa ini kemudian diunggah oleh seorang netizen ke akun autobase di Twitter, @idolfess. Dalam sekejap, video itu pun menjadi viral di kalangan fans K-Pop Indonesia. Ternyata Vidi pun juga tahu soal ini.

Ia lalu quote tweet tersebut sambil menuliskan, "Hahaha nggak apa-apa. Dengan senang hati."

3. Makin Cinta Sama Vidi

Setelah Vidi bilang dia melakukannya dengan senang hati, Twitter-nya pun diserbu oleh Kpoppers. Ada yang bertanya ke mana sayap Vidi, karena menganggap dia terlalu baik bagaikan malaikat. Tapi nggak sedikit juga yang modus ngajak Vidi pacaran. Yang lainnya ada yang mendoakan Vidi segera dapat jodoh dan netizens lainnya menjawab kalau sang penyanyi menunggunya lulus kuliah dulu.

Vidi memang baik banget. Siapa nih yang jadi makin cinta?


REKOMENDASI
TRENDING