FOTO: Mengintip Isi Dalam Rumah Mewah Bak Museum T.O.P Big Bang

Jum'at, 03 Februari 2017 15:27 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Mengintip Isi Dalam Rumah Mewah Bak Museum T.O.P Big Bang T.O.P Big Bang ©istimewa

Kapanlagi.com - Rumah para artis memang selalu menarik untuk dibahas, apalagi seleb populer sekelas T.O.P Big Bang. Melalui akun Instagramnya, idol-aktor ini sebenarnya cukup sering berbagi seperti apa sih penampakan dalam huniannya. Bukan hanya kata mewah, rumahnya justru lebih mirip dengan museum seni yang berkelas.

Rumah T.O.P diungkapkan berbentuk sebuah villa mewah yang terletak di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul. Perkiraan harga rumah di daerah sana sekitar 3 miliar Won atau setara Rp 34,9 miliar untuk luar rata-rata 269,4 meter persegi.

Desain dalam kamar mandi rumah T.O.P Big Bang. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttopDesain dalam kamar mandi rumah T.O.P Big Bang. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Rumah T.O.P sendiri sudah dibangun ulang dan dengan desain interior terbaru. Tak puas dengan luas rata-rata rumah di sana, idol yang akan segera berangkat wajib militer 9 Februari mendatang ini menggabungkan dua bangunan sekaligus, sehingga luar rumahnya mencapai 538,8 meter persegi.

Mengintip ke dalam rumah T.O.P, terasa sekali jika villa ini sudah disulap menjadi hunian yang modern-klasik yang penuh dengan barang-barang bernilai seni tinggi. Nggak heran kalau vila rapper Big Bang itu dianggap sudah seperti museum saja.

Desain modern-klasik elegan untuk dapur T.O.P. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttopDesain modern-klasik elegan untuk dapur T.O.P. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Desain dalam kamar mandi T.O.P terlihat cukup luas dan terbuka, menghadap ke sebuah dinding yang berhiasi sebuah lukisan. Bintang 29 tahun itu sendiri memang dikenal sebagai seorang superstar yang begitu jatuh hati pada karya seni.

Untuk bagian dapur, terasa sekali jika nuansa modern dicampur dengan sentuhan klasik yang elegan. Meski memiliki dapur yang indah seperti ini, apakah T.O.P benar-benar menggunakannya untuk memasak? Well, bisa jadi nggak dong.

Pemandangan dari rumah T.O.P Big Bang. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttopPemandangan dari rumah T.O.P Big Bang. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Jika masih ingat, T.O.P pernah mengungkapkan jika 95% dari pendapatannya dihabiskan untuk membeli barang-barang senin, kala Big Bang menjadi bintang tamu di Radio Star lalu. Bahkan meski hanya memiliki 5% untuk dinikmati, ia masih bisa membeli sebuah kebun anggur di Argentina yang bisa menghasilkan 8.000 botol wine tiap tahunnya. Bisa dipastikan jika bayaran T.O.P bernilai fantastis.

Sebuah ruangan di rumah T.O.P memiliki pemandangan yang cukup menyenangkan. Ditambah lagi, ia memilih untuk menambahkan sebuah lukisan yang sengaja ditaruh di atas lantai. Suasana yang cukup nyaman untuk bersantai setelah harus berkutat dengan jadwal yang padat bukan?

Rumah T.O.P penuh barang-barang seni bernilai tinggi. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttopRumah T.O.P penuh barang-barang seni bernilai tinggi. ©Instagram/choi_seung_hyun_tttop

Koleksi T.O.P bukan hanya lukisan dan benda-benda antik saja, tapi juga furniture yang memiliki nilai seni tinggi. Bukan rahasia jika ia hobi mengumpulkan kursi yang memiliki bentuk unik dan indah.

Di sisi lain, T.O.P mengaku cukup jarang mengundang orang lain untuk datang ke rumahnya. Tampaknya ia khawatir dengan barang-barang seninya jika rusak karena orang lain, seperti saat para member Big Bang lain datang untuk makan bersama, Seungri mendadak beranjak dari kursi untuk menerima telepon. Tanpa sadar, magnae Big Bang itu mengobrol sambil menyentuh lukisan yang tertempel di dinding dan membuat T.O.P nggak nyaman.

Tak bisa menyalahkan T.O.P memang, sebagai kolektor seni tentu ia tak mau barang-barang kesayangannya yang dirawat sepenuh hati rusak begitu saja kan? :)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING