KOREA

Foto Minho SHINee Saat Wamil Resmi Dirilis, Bawa Senjata dan Ganteng Banget!

Selasa, 14 Mei 2019 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Minho SHINee © Star Daily News

Kapanlagi.com - Tiga member SHINee saat ini sedang menjalani wajib militer, termasuk Minho. Buat yang belum tahu, Minho menjalani kewajiban ini sejak 15 April 2019 lalu. Ia masuk ke dalam korps marine, yang disebut sebagai divisi paling sulit di kemiliteran Korea.

Walau banyak yang bilang di sana sulit, tapi fans SHINee sama sekali tak khawatir. Karena pria berusia 28 tahun itu selama ini dikenal punya jiwa kompetitif dan sangat mahir dalam berolahraga. Dan foto-fotonya selama menjalani wamil ini pun menjadi bukti.

Seperti dilansir dari Soompi, blog resmi korps marine Korea, Fly Marine Boy, merilis tentara-tentara baru mereka yang telah menjalani pelatihan di pusan pendidikan. Tentu saja fans pun segera mencari foto Minho.

1. Berbaris

Foto pertama memperlihatkan Minho yang tengah berbaris bersama dengan tentara baru lainnya. Selain mereka seragam mereka semua juga memakai helm. Keren!

Meski tanpa makeup dan di antara banyak pria gagah, kegantengan Minho masih terpancar. Ada manisnya juga kan?

2. Pakai Gas

Minho dan para rekannya juga selalu terlihat serius dalam menerima pelatihan. Bukan cuma berbaris saja, ia juga menerima banyak pelajaran selama masa training.

Di minggu ketiganya, Minho diajari bagaimana memakai masker gas untuk mencegah menghirup zat kimia, biological dan radiologi. Minho (paling kanan) terlihat serius sekali ya!

3. Lompat 10 Meter

Seperti yang dibilang tadi, Minho adalah sosok yang jago olahraga dan tampaknya itu kembali ia tunjukkan selama masa pelatihan. Di salah satu foto terlihat Minho sedang melompat dari atas papan sambil membawa perlengkapan militer.

Minho melompat dari ketinggian sepuluh meter. Sama sekali nggak terlihat takut!

4. Bawa Senjata

Pelatihan lain yang diterima oleh Minho adalah menggunakan senjata. Ia pun melakukan baris berbaris dengan menenteng senjata laras panjang. Di pundaknya juga tampak ransel berat sekali.

Dilihat dari helm-nya, Minho dapat nomor 2109. Buat yang belum tahu, selama menjalani pelatihan, para tentara disebut dengan nomor bukan namanya.

5. Pelatihan 2 Minggu Lagi

Masuk wajib militer pada 15 April 2019, artinya Minho sudah hampir sebulan menjalani pelatihan dasar. Ia masih butuh dua minggu lagi untuk benar-benar menjadi tentara sesungguhnya. Walau begitu, Minho sudah terlihat beradaptasi dengan baik.

Lihat deh semangatnya!

6. Balik November 2020

Minho saat membaca janji di depan tentara baru lainnya. Wibawanya sudah terlihat kan? Makanya fans semakin bangga dengan penyanyi yang juga bintang drama ini.

Minho akan keluar dari wajib militer tanggal 15 November 2020. Masih lama memang. Jadi kita doakan Minho sehat selalu selama di korps marinir.


REKOMENDASI
TRENDING