KOREA

Foto Perdana Kim Nam Gil Untuk Drama 'ISLAND', Jadi Manusia Setengah Monster

Selasa, 06 Desember 2022 20:00

(credit: Amazon Prime Video)

Kapanlagi.com - Serial original Amazon Prime Video, ISLAND, akan segera tayang pada 30 Desember mendatang. Serial ini pun mengeluarkan foto-foto terbaru yang menampilkan Kim Nam Gil dalam peran barunya sebagai Van, seorang manusia setengah monster yang tidak memiliki pilihan selain melawan iblis selama bertahun-tahun sendirian.

Dibuat berdasarkan webtoon populer berjudul sama, ISLAND menceritakan kisah para individu yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan dunia. Berlatar Pulau Jeju yang indah, Van telah melawan banyak iblis jahat selama ribuan tahun.

Selain Van, ada karakter lain yang juga akan mewarnai ISLAND. Miho, diperankan oleh Lee Da Hee, adalah seorang ahli waris yang menjadi pusat dari nasib semua orang. Sementara itu, Yohan, yang diperankan oleh Cha Eun Woo, adalah seorang pengusir iblis termuda di dunia.

1. Membawa Belati

Dalam foto-foto yang dikeluarkan, Van memancarkan karisma gelap saat ia menggenggam belatinya dan membunuh iblis. Keterampilan dan tekad kuatnya yang terakumulasi dari perburuan iblis selama bertahun-tahun dapat terlihat dengan jelas.

2. Bikin Penasarran

Foto lain memperlihatkan Van sedang memegang rantai dengan erat dan menatap tajam lawannya. Melalui foto-foto ini, aura Kim Nam Gil sebagai Van pun memicu rasa ingin tahu dan penantian yang besar untuk serial ISLAND.

3. Kata Produser Soal Peran Kim Nam Gil

Para produser Island berkomentar, "Sejak pengambilan gambar pertama, Kim Nam Gil menganalisa karakternya dengan sangat detail dan benar-benar meleburkan dirinya ke dalam karakter Van dari ujung kepala sampai kaki. Mohon nantikan penampilan aktor Kim Nam Gil saat ia memimpin cerita Island."

Jangan lewatkan keseruan Island pada 30 Desember!

(kpl/pit)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING