FOTO: Pertemuan Kembali Lee Jong Suk - Suzy Miss A, Mimpi Yang Jadi Nyata?

Jum'at, 15 September 2017 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Pertemuan Kembali Lee Jong Suk - Suzy Miss A, Mimpi Yang Jadi Nyata? Lee Jong Suk - Suzy Miss A © SBS

Kapanlagi.com - Dalam teaser sebelumnya, diungkapkan pertemuan pertama Lee Jong Suk dan Suzy Miss A berkat kue beras. Lalu seperti apa pertemuan kembali dua bintang utama WHILE YOU WERE SLEEPING ini?

Dalam sederetan foto teaser yang diunggah, pemirsa diajak mengintip pertemuan kembali Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. Keduanya sebenarnya tak sengaja bertemu dan sepertinya sama-sama terkejutnya.

Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo berjalan di tempat yang sama. © SBSJung Jae Chan dan Nam Hong Joo berjalan di tempat yang sama. © SBS

Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo terlihat berada di tempat yang sama meski datang di waktu berbeda. Hal ini terus berlanjut sampai mereka akhirnya bertemu lagi.

Seolah keduanya memiliki rutinitas yang sama, berjalan di jalan yang sama sambil menikmati hangatnya sinar matahari. Meski udara tampak cerah, Nam Hong Joo terlihat membawa payung, bisa jadi ia sudah menduga kalau cuaca akan berubah.

Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang sama-sama berpapasan dengan sekelompok anak TK. © SBSNam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang sama-sama berpapasan dengan sekelompok anak TK. © SBS

Bahkan saat bertemu anak-anak TK di waktu yang berbeda, Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo sama-sama ramah pada mereka. Jika sang jaksa membantu seorang bocah dengan balonnya, berbeda dengan wanita cantik ini yang terlihat mengobrol dengan seorang gadis cilik.

Pada akhirnya, dua orang yang rumahnya bertetangga itu bertemu tak sengaja di kereta. Seperti yang terlihat, keduanya duduk bersebelahan dan hanya terpisah satu orang saja.

Pertemuan tak sengaja Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. © SBSPertemuan tak sengaja Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. © SBS

Dari raut wajahnya, terlihat Jung Jae Chan sedikit terkejut melihat Nam Hong Joo. Berbeda dengan gadis yang bisa melihat masa depan itu, ia terlihat begitu ramah menyapa sang jaksa yang ditemuinya.

Sebuah sumber dari pihak WHILE YOU WERE SLEEPING membahas tentang bagaimana Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo memiliki hubungan yang menyenangkan dan tak biasa. Makna dari pertemuan keduanya pun akan terungkap satu per satu.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING