KOREA

Foto Punggung Kai EXO Ini Sering Dikira Jungkook BTS Oleh ARMY

Kamis, 20 Juni 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Kai dan Jungkook © Istimewa

Kapanlagi.com - Penggemar itu kadang menyukai segala hal tentang idola mereka. Mulai dari suaranya, bakatnya yang lain, sifatnya yang lucu, hingga bentuk tubuhnya. Apalagi tahu sendiri dong kalau kebanyakan member boyband itu suka pergi gym untuk membentuk tubuh mereka.

Salah satu idola K-Pop yang dikenal punya tubuh bagus adalah Kai EXO. Sebagai seorang dancer utama di grup-nya, pria bernama asli Kim Jongin ini memang terlihat hot banget kalau sudah di atas panggung.

Foto lama Kai kala berada di bandara, beberapa hari terakhir ini mendadak ramai dibicarakan lagi di media sosial. Di foto itu, wajah gantengnya nggak kelihatan, cuma punggung kekarnya saja yang tampak. Tapi kenapa bisa ramai?

 

1. Berawal di IG

Ini semua berawal dari akun fanbase BTS di Instagram. Admin dari akun tersebut memposting sebuah foto dan mengajak followers-nya untuk menebak, siapa member yang punya punggung tersebut.

Karena ini adalah fanbase BTS terutama untuk member Jungkook, tentu saja pengikutnya sebagian besar adalah ARMY. Makanya banyak yang menjawab di kolom komentar kalau orang di foto tersebut adalah Jungkook, yang memang selama ini dikenal punya punggung indah.

2. Dibenarkan Fans EXO

Rupanya kesalahan admin dalam memposting foto tersebut, terdengar oleh fans K-Pop di Twitter. Pemilik akun @soloistgirl kemudian membuat screenshot komentar-komentar di Instagram yang menyebut kalau orang di foto itu adalah Jungkook.

Fans EXO yang melihat kesalahan ini pun segera memberi pengertian kalau sosok yang ada di foto tersebut adalah Kai bukan Jungkook.

3. Pernah Terjadi Sebelumnya

Ternyata ini bukan kesalahpahaman pertama yang terjadi. Sebelumnya beberapa fans BTS juga pernah menganggap kalau sosok pakai kaos putih itu adalah Jungkook beberapa bulan sebelumnya. Meski waktu itu sudah ada yang memberi tahu, rupanya masih banyak fans BTS yang nggak tahu kalau itu adalah Kai.

4. Pemilik Foto Angkat Bicara

Orang yang mengambil foto tersebut, pemilik akun @myntchy di Twitter, akhirnya angkat bicara. Ia lalu membagikan foto asli sebelum watermark-nya dihilangkan dan menjelaskan kapan momen tersebut terjadi.

"Ini adalah video yang aku ambil saat aku dan Jongin (nama asli Kai) berada di Malaysia (2017). Seperti yang kalian lihat, Noh Youngmin adalah (orang di sebelah Kai) adalah manajer EXO. Ini dipastikan adalah Kim Jongin bukan orang lain yang kalian sebutkan. Aku harap ini terakhir kalinya aku menjelaskan soal foto tersebut."

5. Admin Fanbase di IG Minta Maaf

Admin fanbase Jungkook di Twitter akhirnya menghapus postingan-nya. Ia juga mengakui sudah membuat kesalahan karena mengira kalau sosok di foto itu adalah Jungkook.

Untungnya banyak fans yang bilang kalau kesalahan itu tak masalah. Dan kini kesalahpahaman sudah selesai. Intinya baik Kai dan Jungkook sama-sama punya punggung bagus dan hug-able.


REKOMENDASI
TRENDING