[FOTO] Rangkul Mesra, Ji Chang Wook & Nam Ji Hyun Romantis

Senin, 17 April 2017 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
[FOTO] Rangkul Mesra, Ji Chang Wook & Nam Ji Hyun Romantis Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Ada yang kangen dengan akting Ji Chang Wook? Tenang setelah tampil sebagai bodyguard tampan di The K2 dan sebelum memulai wajib militernya, pria berusia 29 tahun ini akan hadir menyapa fans dan pecinta drama Korea lewat Suspicious Partner.

Setelah mengadakan pembacaan naskah bareng beberapa waktu lalu, Ji Chang Wook dan pemeran utama lainnya seperti Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Nara Hello Venus sudah mengadakan syuting serta pemotretan bareng untuk Suspicious Partner. Beberapa foto teasernya pun sudah dirilis.

Terbaru, SBS merilis foto kebersamaan dari Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Dua foto yang dirilis itu memperlihatkan chemistry antara dua pemeran utama yang manis dan dijamin bakal bikin baper para penggemar terutama fansnya Ji Chang Wook.

Mesra sekali kan? © SBSMesra sekali kan? © SBS

Di foto pertama terlihat Ji Chang Wook memeluk Nam Ji Hyun dari belakang dengan merangkulkan tangannya di bahu aktris Shopping King Louie itu. Keduanya memandang dan tersenyum ke arah yang sama. Foto kedua, Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook saling bersandar serta bergandengan tangan. Dramanya belum tayang, tapi keduanya sudah terlihat manis dan serasi.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan berperan sebagai No Ji Wook, seorang pria yang bisa melakukan apapun tapi akhirnya memilih menjadi jaksa atas permintaan sang ayah. Nam Ji Hyun memerankan karakter Eun Bong Hee, seorang pekerja magang di pengadilan yang jago taekwondo.

Suspicious Partner akan menggantikan masa penayangan Saimdang The Light's Diary yang dibintangi oleh Lee Young Ae dan Song Seung Hun. Drama akan tayang Mei mendatang.

Serasi nggak mereka? © SBSSerasi nggak mereka? © SBS

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING