FOTO: Suzy Miss A Empat Tahun Belakangan, Makin Cantik Elegan

Rabu, 05 Juli 2017 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Suzy Miss A Empat Tahun Belakangan, Makin Cantik Elegan Suzy Miss A © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya bersama Miss A, Suzy memang sudah langsung mencuri perhatian. Meski seorang magnae (member termuda), pesonanya sudah langsung jadi pembicaraan. Kemunculan Suzy dalam DREAM HIGH juga jadi salah satu titik balik di mana kepopulerannya semakin menanjak.

Sejak remaja, Suzy menunjukkan sudah memiliki penampilan yang cute dan selalu mengundang pujian. Di tahun 2013 saat usianya masih 18 tahun, kekasih Lee Min Ho itu sudah mulai menunjukkan penampilannya yang lebih dewasa.

Suzy Miss A saat berusia 18 tahun di 2013. © koreaboo.comSuzy Miss A saat berusia 18 tahun di 2013. © koreaboo.com

Suzy sendiri menyandang gelar Nation's First Love dari publik Korea, tapi idol yang juga aktris ini mengaku tak ingin terpaku pada satu imej saja. Nggak heran kalau penampilannya dalam setiap pemotretan menunjukkan sisi dirinya yang selalu mengagumkan.

Di usia 19 tahun yang tentunya sudah semakin dewasa, Suzy semakin meninggalkan imej cute. Ia lebih memilih tampil lebih berani yang terlihat elegan di usianya yang masih remaja.

Suzy tampil dewasa meski usianya masih 19 tahun pada 2014 lalu. © koreaboo.comSuzy tampil dewasa meski usianya masih 19 tahun pada 2014 lalu. © koreaboo.com

Kala itu, tentunya banyak yang merasa Suzy berdandan lebih tua dari usianya. Namun tak bisa dipungkiri memang jika penampilan artis yang kontraknya dengan JYP Entertainment sudah berakhir itu begitu memukau dan sama sekali tak membuat kecewa.

Di usia 20 tahun, Suzy semakin terlihat cantik effortless. Semakin terlihat kalau ia memiliki kulit flawless yang muda banget seolah usianya kembali mundur.

Mulai di usia 20 tahun, Suzy Miss A menunjukkan  wajahnya yang semakin cantik dan flawless. © koreaboo.comMulai di usia 20 tahun, Suzy Miss A menunjukkan wajahnya yang semakin cantik dan flawless. © koreaboo.com

Sejak dulu, Suzy memang terus mempertahankan rambut panjangnya. Sama seperti di usia 21 tahun lalu. Namun bisa dilihat kalau baby fat dalam dirinya semakin menghilang, wajahnya pun semakin ramping dan mungil.

Bukan rahasia lagi jika Suzy melakukan diet untuk membuat tubuhnya semakin ramping. Hal ini semakin menguatkan pesonanya sebagai salah satu visual top dalam dunia entertainment Korea.

Wajah Suzy Miss A di usia 21 tahun yang tak berubah sejak remaja. © koreaboo.comWajah Suzy Miss A di usia 21 tahun yang tak berubah sejak remaja. © koreaboo.com

Di 2017 ini, Suzy telah berusia 22 tahun. Namun kamu bisa melihat kalau wajahnya seolah sama sekali tak berubah dari saaat remaja dulu. Malahan, bisa dibilang semakin baby face loh.

Suzy mengambil langkah berani untuk memotong rambutnya demi drama baru WHILE YOU WERE SLEEPING yang dibintangi bersama Lee Jong Suk. Banyak yang mengira Suzy akan kehilangan kecantikan saat memotong rambutnya, tapi nyatanya tidak loh.

Sudah 22 tahun, Suzy kini jadi wanita dewasa yang begitu cantik dan elegan. © koreaboo.comSudah 22 tahun, Suzy kini jadi wanita dewasa yang begitu cantik dan elegan. © koreaboo.com

Fans tentunya menyadari kalau dalam empat tahun belakangan Suzy berubah jadi gadis cute menjadi wanita dewasa yang semakin elegan. Jadi jangan heran kalau wanita yang dipacari Lee Min Ho ini memiliki fans baik wanita maupun pria.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING