KOREA

Full Album Ketiga Taemin SHINee 'Act 2', Terlibat Penulisan Lirik Untuk Tiga Lagu Sampai Gandeng Wendy Red Velvet

Selasa, 03 November 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taemin SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi Taemin SHINee akan segera comeback dengan album solo terbarunya. Tentu saja, kehadiran Idol tersebut dengan karyanya ini sudah begitu dinantikan oleh para penggemar.

Pihak SM Entertainment sendiri pun memberikan bocoran berbagai fakta menarik dari full album ketiga maknae dari SHINee tersebut. Disebut-sebut kalau Taemin SHINee ikut terlibat dalam beberapa penulisan lirik lagunya!

1. Ikut Tulis Lirik Tiga Lagu - Gandeng Wendy

Album yang akan dirilis pada 9 November 2020 ini mencakup sembilan lagu, termasuk lagu utama 'IDEA' yang memberikan perasaan katarsis yang ekstrem. Taemin juga berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di album ini, yaitu 'Heaven', 'Think Of You', dan 'Pansy'. Selain itu, lagu 'Be Your Enemy' di mana Wendy Red Velvet ikut berpartisipasi meningkatkan ekspektasi penggemar untuk album ini.

Lagu 'Heaven' adalah lagu pop dengan tempo sedang yang menciptakan perasaan megah dengan ritme yang dalam dan chorus yang megah ditambahkan dengan melodi gitar Arpeggio yang sendu. Lirik dari lagu ini berisi kata-kata menenangkan yang tulus dan diharapkan mendapat tanggapan yang baik dari para penggemar seperti saat ditampilkan pada konser solo kedua Taemin 'T1001101' pada tahun 2019.

2. Thing Of You, Pansy, Be Your Enemy

'Think Of You' adalah lagu pop elektronik dengan suasana yang menyegarkan dan sejuk. Lirik dari lagu ini menambah emosi dengan mengungkapkan secara jujur apa yang terlintas di benak saat Taemin memikirkan penggemar. 'Pansy' adalah lagu country-based pop dengan suasana hati yang mengesankan dan nyaman. Lirik dari lagu ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada pasangan yang selalu bersama dengan cinta yang tidak berubah.

'Be Your Enemy' adalah lagu pop emosional dengan suara gitar elektronik yang tenang, menggabungkan vokal hangat dari Wendy Red Velvet dan vokal lembut Taemin. Lirik dari lagu ini berisi pesan yang akan menghibur rasa sakit maupun kesedihan yang biasanya sulit diucapkan.

Sementara itu, full-length album ketiga Taemin 'Never Gonna Dance Again: Act 2' akan dirilis di berbagai situs musik pada pada 9 November 2020 pukul 16.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING