KOREA

Debut November Mendatang, AESPA SM Entertainment Dikabarkan Punya 11 Member

Senin, 26 Oktober 2020 20:43

AESPA © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama setelah SM Entertainment kenalkan girl group AESPA, kini fans mulai mengumpulkan banyak spekulasi tentang mereka. Salah satunya adalah kabar jumlah member girl group tersebut.

Diketahui dari netizen di Weibo, mereka akan debut dengan jumlah 11 member. Meski belum dikonfirmasi secara resmi, sebelumnya SM baru saja bekerjasama dengan Loona yang memiliki 12 member.

Membahas siapa saja yang akan menjadi member, tentunya rasanya tak lengkap jika tak mengenal para trainee SM Entertainment. Berikut kumpulan trainee yang digadang bakal jadi member AESPA dan mantan trainee perempuan yang sudah keluar dari agensi.

 

1. Trainee Digadang Jadi Member

Yoo Jimin merupakan kandidat terkuat yang disebut bakal menjadi member AESPA. Sempat tuai kontroversi, SM Entertainment menegaskan akan mengambil tindakan hukum untuk melindunginya dari rumor jahat. Menurut laporan, Jimin sudah bergabung dengan SM Entertainment sejak tahun 2016. Sebelum menjadi trainee, dia adalah mantan ulzzang dan pernah jadi dancer Taemin.

Helen memiliki nama asli Lee Hye Jin yang merupakan trainee SM Entertainment berusia 17 tahun. Lahir di Korea Selatan, ia juga sempat tinggal di Brisbane, Australia pada usia empat tahun. Ia resmi bergabung dengan SM Entertainment pada Desember 2019. Ia juga sempat pamer bakat menarinya di video YouTube Pocket TV dan diharapkan fans bergabung dalam dance line AESPA.

Ning Yizhuo atau yang akrab disapa Ningning adalah trainee yang berusia 17 tahun dan merupakan bagian SM Rookies. Ia bergabung dengan agensi pada tahun 2016 dan merupakan trainee asal Cina. Selain tiga trainee tersebut, dikabarkan ada juga tiga gadis dari Thailand yang bernama R-Jing, Plu, dan Daisy. Namun saat ini SM Entertainment belum memberikan konfirmasi tentang status mereka.

2. Mantan Trainee SM Ent

Sebelumnya, SM Entertainment sempat mengenalkan trainee mereka yang tergabung dalam SM Rookies Girl. Kini memilih hengkang dari agensi, deretan trainee tersebut bernama Lami, Koeun, Herin, Yiyang, Park Jungyeon, dan Hina.

Beberapa dari mereka masih ada yang masih terjun di dunia hiburan. Salah satuny ada Park Jungyeon yang berperan sebagai Jo Seo Woo versi remaja di drama HI BYE MAMA (karakter anak Kim Tae Hee).


REKOMENDASI
TRENDING