HOME » KOREA
KOREA

Baru Saja Umumkan Nama Fandom, ENHYPEN Dikonfirmasi Akan Debut November Mendatang

Senin, 19 Oktober 2020 12:12 Penulis: Renisya Satya Putri

ENHYPEN debut © BELIFT LAB

Kapanlagi.com - Sejak 7 kontestan terpilih dari survival show I-LAND pertengahan September lalu, debut boy group ENHYPEN tentu sudah dinantikan oleh para penggemar. Mereka akan debut di bawah naungan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment.

Seperti diketahui, ENHYPEN digawangi oleh Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo. Tak perlu menanti terlalu lama, para penggemar akan menjumpai ENHYPEN di atas panggung dalam waktu dekat.

1. Bakalan Debut

Pada Senin (19/10/2020), Ten Asia melaporkan bahwa ENHYPEN dikonfirmasi akan debut pada akhir November. Segera setelahnya, narasumber dari BELIFT LAB juga mengonfirmasi kabar yang sama kepada Newsen.

"ENHYPEN sedang mempersiapkan dengan tujuan debut November," ungkap pihak BELIFT LAB, seperti dilansir dari Soompi.

2. Nama Fans

Tak lama sebelumnya, BELIFT LAB mengumumkan nama fandom resmi mereka, tepatnya pada 9 Oktober 2020. Nama fandom resmi untuk ENHYPEN adalah ENGENE atas saran penggemar.

ENGENE sendiri memiliki dua arti. Arti yang pertama mengibaratkan penggemar ENHYPEN sebagai 'engine' (mesin dalam bahasa Inggris, red) yang memungkinkan ENHYPEN untuk terus tumbuh dan maju. Sedangkan arti yang kedua mengacu pada 'gene' yang menandakan ENHYPEN dan penggemar berbagi DNA yang sama untuk terhubung, berkembang, dan tumbuh bersama.

Siapa nih KLovers yang nggak sabar menantikan debut ENHYPEN bulan November mendatang?


REKOMENDASI
TRENDING