KOREA

Kabar 6 Trainee Cantik yang Sudah Tinggalkan SM Entertainment, Tidak Debut Bersama Aespa

Senin, 26 Oktober 2020 12:56

Lami, Herin, Yiyang (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Perhatian fans K-Pop saat ini tertuju pada SM Entertainment yang baru saja mengumumkan segera mendebutkan girlgroup baru bernama Aespa. Tentu saja banyak yang penasaran siapa saja nih membernya.

Walau begitu ada kesedihan nih di hati fans yang selama ini mengikuti SM Rookies Girl, sebutan buat trainee di SM Entertainment yang pernah diperkenalkan kepada publik. Sebagian besar dari mereka sudah meninggalkan SM yang berarti tidak bisa menjadi bagian dari Aespa.

 

 

1. Lami

Lami adalah salah satu anggota SM Entertainment yang pertama kali diperkenalkan kepada publik. Wajah cantiknya disebut-sebut akan membuatnya menjadi seorang visual saat debut di girlgroup. Tapi Lami sudah meninggalkan SM dan kini lebih dikenal dengan nama aslinya Kim Sungkyung.

2. Koeun

Koeun selama ini disebut berpotensi besar sebagai vokalis utama dan leader jika debut bersama dengan sebuah girlgroup. Namun ia memutuskan meninggalkan SM. Bersama Lami, keduanya sering terlihat hangout bareng dan live Instagram bersama. Perlu diketahui, trainee SM dilarang punya Instagram atau media sosial lainnya. Kalau mereka membuat IG, tandanya sudah bukan bagian dari SM lagi.

3. Herin

Herin sudah lebih dulu keluar dari SM Entertainment setelah ia menjadi peserta Idol School. Sayangnya saat itu ia gagal lolos dan debut bersama fromis_9. Herin kini sering berada di Inggris, tempat kelahirannya. Ia juga masih akrab dengan Koeun dan Lami serta bersahabat dengan Yeri Red Velvet.

4. Yiyang

Xu Yiyang adalah trainee asal China yang juga memutuskan mundul dari SM dan kembali ke negara asalnya. Ia bergabung dengan agensi milik Tao, mantan member EXO. Yiyang dua kali ikut ajang survival show, The Next Top Bang yang membuatnya debut dengan girlband Legal High di 2019 dan Produce Camp 2020.

5. Park Jungyeon

Park Jungyeon memang tidak diperkenalkan secara resmi sebagai seorang SM Rookies. Kini ia sudah membintangi berbagai drama hingga main musikal. Ia adalah pemeran Jo Seo Woo versi remaja di drama HI BYE MAMA (karakter anak Kim Tae Hee).

6. Hina

Hina dirumorkan juga sudah keluar SM karena punya Instagram padahal ia disebut-sebut sebagai salah satu main dancer. Gadis asal Jepang ini dikabarkan meninggalkan SM setelah disebut punya Instagram. Akun yang disebut milik Hina di-follow oleh Koeun. Tapi namanya di situs Naver masih berstatus sebagai trainee di SM. 

Well kita lihat saja ya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING