KOREA

Rilis Film 'DOUBLE PATTY' Dikabarkan Bakal Diundur Karena Kontroversi Irene Red Velvet, Manajer Produksi Buka Suara

Senin, 26 Oktober 2020 08:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Irene Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Irene menjadi sorotan publik setelah seorang editor photoshoot mengungkapkan perlakuan kurang menyenangkan dari member tertua Red Velvet ini. Seperti diketahui, kontroversi Irene berujung panjang hingga mempengaruhi aktivitasnya dan juga Red Velvet di industri hiburan Korea.

Selain fan meeting Red Velvet yang dibatalkan, sebelumnya juga dikabarkan bahwa film DOUBLE PATTY kini tengah mempertimbangkan potensi penundaan perilisan hingga akhir 2021. DOUBLE PATTY sendiri merupakan film debut layar lebar Irene.

Mengikuti kabar penundaan yang dikaitkan dengan kontroversi Irene baru-baru ini, seorang manajer produksi film DOUBLE PATTY akhirnya buka suara. Pada Minggu (25/10) kemarin, dia membantah kabar penundaan film tersebut melalui akun Instagram pribadinya agar tidak semakin menyebar luas.

1. Tak Kenal

Dalam postingannya, manajer produksi film DOUBLE PATTY mengaku dirinya tidak mengenal Irene meski terlibat dalam proyek yang sama. Pasalnya, keduanya terhitung sangat jarang bertemu satu sama lain sepanjang proses pembuatan film.

"Banyak orang bertanya kepada saya tentang Irene. Saya yakin ini karena saya menjadi manajer produksi (meskipun saya berhenti di tengah proyek). Sejujurnya, saya pribadi tidak mengenal Irene. Kami berada dalam sebuah proyek yang sama tetapi saya hanya bertemu dengannya beberapa kali selama pra-syuting dan beberapa kali di lokasi syuting setelah kami mulai syuting," tulis manajer produksi film DOUBLE PATTY, seperti dilansir dari Allkpop.

2. Artis Dimanjakan

Kontroversi seputar Irene disebutnya sebagai suatu hal yang tidak mengherankan. Hal ini berkaitan erat dengan perlakuan yang diterima idol K-Pop dari lingkungan sekitarnya yang cenderung selalu dimanjakan.

"Menurut saya, (kontroversi) ini lebih merupakan masalah industri secara keseluruhan daripada masalah kepribadiannya (Irene) sendiri. (Tulisan saya) Ini mungkin akan menyinggung perasaan seseorang, tetapi saya mengerti mengapa beberapa idol tidak berperilaku baik melihat bagaimana tim manajemen memperlakukan mereka. Idol populer adalah sapi perah perusahaan. Bisa jadi masalah perpanjangan kontrak, dan mungkin ada lebih banyak (masalah) di balik (kontroversi) ini, tetapi sudah menjadi kesepakatan umum dalam industri untuk memanjakan artis mereka. Bayangkan saja bagaimana perilaku anak-anak atau hewan peliharaan yang dimanja. Anda akan mendapatkan gambarannya. Saya tidak mengatakan bahwa setiap selebriti yang dimanjakan akan menjadi tidak sopan, tetapi lingkungan mungkin sangat memengaruhi perilaku seseorang," ungkapnya.

3. Akan Dihapus

Manajer film berharap kontroversi seputar Irene tidak semakin memanas dengan munculnya postingan ini. Jika postingan ini justru memperkeruh keadaan, dia mengaku siap untuk langsung menghapusnya.

"Akan lebih baik jika semua pihak saling menghormati, tetapi ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan daripada sekadar melimpahkan kesalahan pada idol. Sekarang, saya tidak bisa menjawab apakah Irene adalah orang yang sulit karena saya tidak memiliki interaksi untuk mendukung sentimen itu... Saya berharap serangan pribadi tidak akan semakin banyak. Saya akan menghapus postingan saya jika hal ini semakin memicu kontroversi," pungkasnya diikuti beberapa tagar seperti #Irene #stopasking #Idk #sorry #filmcrew #Busanguy #DoublePatty #RedVelvet.


REKOMENDASI
TRENDING