KOREA

Batal Tampil di K-Culture Festival 2020, Netizen Korea Minta Irene Segera Keluar dari Red Velvet

Jum'at, 23 Oktober 2020 21:35

Irene Red Velvet © Instagram.com/renebaebae

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Irene Red Velvet. Hal ini bermula dari postingan dari editor foto dan stylish bernama Kang Kook Hwa yang merasa dirinya diperlakukan tidak pantas oleh sang idol.

Kabar ini pun membuat sejumlah jadwal Irene dan Red Velvet menjadi dibatalkan. Mulai dari film DOUBLE PATTY yang dikabarkan batal tayang tahun ini hingga mundur dari acara K-Culture Festival 2020.

Tak sampai di situ, netizen Korea juga memintanya keluar dari grup. Hal ini lantaran mereka mengaku kecewa dengan kontroversi Irene yang bisa berimbas pada anggota Red Velvet lainnya.

1. Batal Fan Meeting

Menurut laporan media pada 23 Oktober, Red Velvet memutuskan untuk mundur dari acara K-Culture Festival 2020. Seperti yang diketahui kalau girl group ini telah aktif menjadi duta resmi acara tersebut bersama Super Junior K.R.Y

Rencananya, sebenarnya Red Velvet akan tampil dalam acara tersebut pada 24 Oktober nanti. Namun SM Entertainment baru-baru ini membatalkan acara itu lantaran kontroversi Irene yang sedang terjadi.

2. Diminta Keluar dari Grup

Mengingat dampak yang akan diterima oleh anggota Red Velvet lainnya akibat kontroversi tersebut, netizen Korea meminta agar Irene segera keluar dari grup.

Dilansir dari The Qoo, berikut komentar para netizen Korea yang ditujukan kepada Irene.

"Tolong selamatkan anggota lain. Aku bisa gila, aku benar-benar merasa kasihan dengan anggota lain."

"Kalau ia punya kesadaran, ia harus meninggalkan grup. Memangnya apa kesalahan yang dilakukan penyelenggara acara dan anggota Red Velvet lain?"

"Aku ingin Red Velvet melakukan promosi dengan 4 anggota, karena aku sangat menyukai music Red Velvet."

Well, semoga masalah ini bisa selesai dengan cara baik-baik ya. Stay strong ReVeluv!


REKOMENDASI
TRENDING