KOREA

Perilaku Irene Red Velvet Jadi Sorotan, Netizen Teringat Pengakuan Doyoung NCT

Jum'at, 23 Oktober 2020 08:45 Penulis: Renisya Satya Putri

Doyoung NCT (© NAVER x Dispatch) - Irene Red Velvet (© SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Sehubungan dengan kontroversi perilaku kurang menyenangkan Irene Red Velvet yang diungkapkan oleh seorang editor photoshoot baru-baru ini, komentar Doyoung NCT tentang Irene dalam sebuah program televisi kembali dibahas di komunitas online Korea.

Dalam salah satu episode lawas On Style's Laundry Day, Doyoung muncul sebagai tamu. Kepada panelis acara tersebut, dia mengungkapkan bahwa Irene adalah senior yang menakutkan di antara para trainee.

"Saya perhatikan dia bertingkah imut. Tapi di antara trainee, dia menakutkan. Saya masih takut padanya sampai sekarang," ungkap Doyoung, seperti dilansir dari Koreaboo.

1. Ruangan Joohyun

Doyoung menjelaskan bahwa Irene sangat menakutkan sehingga para trainee menamai ruangan tempat dia sering latihan sebagai 'Ruangan Joohyun'. Semua trainee berusaha menghindari ruangan tersebut dengan segala cara.

"Ada ruang latihan yang biasanya digunakan Irene noona untuk berlatih. Dan kami para trainee menyebut ruangan itu 'ruangan Joohyun'. Ada catatan harian yang kami gunakan untuk memesan ruang latihan, tetapi kami semua menghindari ruangan itu saat kami memesan," ujarnya.

2. Takut

Lebih lanjut, Dooyoung mengaku bahwa para trainee tidak berani berurusan dengan Irene. Jika mereka kebetulan latihan pada hari yang sama dengan Irene, mereka tidak bisa berlama-lama.

"Pada hari-hari Irene noona latihan, tidak ada satu pun di antara kami yang bisa menggunakan waktu ekstra," aku personel NCT ini.

3. Minta Maaf

Setelah mengungkap masa lalu Irene yang membuatnya takut hingga saat ini, Doyoung kemudian meminta maaf. Irene tampak kebingungan dan kehilangan kata-kata saat juniornya di SM Entertainment tersebut tiba-tiba meminta maaf.

"Oh, maaf, Noona," tutur Doyoung

"Kenapa kamu minta maaf?" sahut Irene.


REKOMENDASI
TRENDING