KOREA

Tulis Permintaan Maaf, Irene Red Velvet Akui Dirinya Seleb Berperilaku Kasar dalam Postingan Editor

Jum'at, 23 Oktober 2020 07:47 Penulis: Renisya Satya Putri

Irene Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Baru-baru ini netizen Korea dihebohkan dengan sebuah postingan Instagram yang diunggah oleh seorang editor dan stylist photoshoot tentang seorang selebriti yang tidak disebutkan namanya. Dalam postingan tersebut, ia menceritakan pengalaman kurang menyenangkan di mana dia sampai meneteskan air mata dan merasa terhina karena perlakuan dan kata-kata kasar selebriti tersebut. Editor tersebut menggambarkan pengalaman pahitnya tersebut bagaikan di neraka.

Merasa diperlakukan dengan tidak profesional, dia mengungkapkan akan mengambil tindakan terhadap seleb tersebut. Editor tersebut menyimpan bukti kuat berupa rekaman audio saat dia sedang dimarahi habis-habisan.

Postingan tersebut ditutup dengan tagar #psycho dan #monster yang menimbulkan spekulasi bahwa sosok yang dimaksud antara Irene atau Seulgi Red Velvet. Seperti diketahui, Psycho dan Monster adalah judul lagu yang dipopulerkan oleh sub-unit Red Velvet. Kecurigaan netizen semakin membesar ketika editor tersebut menghapus postingan pujian yang dia tulis tentang Irene pada tahun 2016.

 

1. Permintaan Maaf

Mengikuti kontroversi ini, Irene mengunggah postingan permintaan maaf di akun Instagram pribadinya pada Kamis (22/10) kemarin. Idol kelahiran 1991 ini mengakui perbuatan yang dilakukannya tidak bisa dibenarkan.

"Ini Irene.
Saya meminta maaf dengan tulus karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan saya yang ceroboh.
Untuk mencapai titik ini, dibutuhkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama dengan saya, tetapi tindakan saya yang kekanak-kanakan menyebabkan luka yang mendalam, saya menyesal dan sedang merenungkan perbuatan saya.
Karena hal ini, saya melihat ke masa lalu dan merasa sangat malu karena kata-kata dan tindakan saya yang tidak layak dan saya sekali lagi merasakan betapa berharganya staf.
Saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya di kemudian hari agar hal ini tidak terjadi lagi.
Saya meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar yang mendukung saya dan semua orang yang khawatir karena (masalah) ini," tulis Irene, seperti dilansir dari Soompi.

2. Pernyataan Resmi

Selain permintaan maaf pribadi dari Irene, SM Entertainment juga merilis pernyataan resmi terkait permasalahan ini. Disebutkan bahwa Irene akan bertemu dengan pihak terkait dan meminta maaf secara langsung.

"Ini SM Entertainment.

Kami menyampaikan pernyataan tentang postingan online stylist terkait Irene.

Irene secara pribadi bertemu dengan stylist sore ini dan meminta maaf dengan tulus karena telah menyakitinya dengan sikap ceroboh dan kata-kata serta tindakan emosionalnya, dan dia menyesal karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan ketidakdewasaannya.

Agensi kami merasa bertanggung jawab atas kejadian ini, dan kami tidak melupakan kerja keras semua perwakilan dan staf yang bekerja sama dengan perusahaan dan artis kami. Kami akan bekerja keras agar hal ini tidak terjadi lagi pada orang-orang yang bekerja dengan kami.

Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," tulis SM Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING