KOREA

Tak Ambil Jatah 20 Hari Cuti, Minho SHINee Pilih Latih Para Junior di Wajib Militer

Rabu, 21 Oktober 2020 20:20

Choi Minho SHINee © Allkpop

Kapanlagi.com - Siapa nih yang lagi kangen dengan Choi Minho? Belum lama ini kabar terbaru member SHINee tersebut dibagikan oleh Korps Marinir Republik Korea. Pada 21 Oktober, mereka mengabarkan kalau Minho telah merelakan tak ambil jatah cutinya.

Pada awalnya, Minho telah berikan hari cuti mulai tanggal 27 Oktober untuk mengikuti protokol kesehatan. Namun karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, banyak tentara yang belum bisa meninggalkan pos militer. Untuk menggantinya, Administrasi Tenaga Kerja Militer telah memberikan izin tentara yang akan diberhentikan dari tugas wajib mereka untuk meninggalkan pos lebih awal untuk cuti liburan.

1. Pilih Latih Junior

Namun pada akhirnya Minho memutuskan untuk merelakan cuti 20 hari untuk berpartisipasi memberikan latihan pertahanan untuk para junior. Ia ingin memimpin para junior dengan meneruskan pengetahuan dan keterampilan teknisnya menurut Korps Marinir.

Itu berarti Minho akan tetap aktif bertugas hingga tanggal pelepasan dinas wajib resminya, 15 November mendatang.

2. Berdedikasi Tinggi

Atas dedikasi dan sikap teladannya ini Korps Marinir memberikan pujian kepada idol berusia 28 tahun ini. Minho juga mendapat rasa hormat dari semua atasan dan bawahannya. Mereka juga membagikan potret terbaru Minho yang berpose di depan markas Korps Marinir hinga saat latihan.


REKOMENDASI
TRENDING