KOREA

Gagal Debut Bareng X1, Lee Jin Hyuk Bikin Akun Instagram

Selasa, 23 Juli 2019 07:45 Penulis: Sora Soraya

Lee Jin Hyuk © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah melalui masa kompetisi selama berbulan-bulan, Mnet akhirnya mengumumkan siapa saja trainee PRODUCE X 101 yang berhak debut sebagai grup X1. Sayangnya tidak semua kontestan terbaik yang diharapkan pemirsa bisa menang dan debut, termasuk Lee Jin Hyuk.

Lee Jin Hyuk yang sebelumnya sudah debut bersama grup UP10TION gagal menandatangani kontraknya bersama X1. Hasil vote yang diperolehnya tidak disangka-sangka berada cukup jauh di bawah 11 peserta yang berhasil debut mulai dari Kim Yohan hingga Lee Eun Sang.

Kekalahan Lee Jin Hyuk tentu menjadi pukulan besar bagi para fansnya, mengingat kemampuan sang rapper di PRODUCE X 101 termasuk salah satu yang terbaik. Tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, idol yang punya nama panggung Wei ini pun sempat menangis di acara final.

1. Postingan Perdana di Instagram

Hanya berselang beberapa setelah final PRODUCE X 101 ditayangkan, Lee Jin Hyuk akhirnya mengambil keputusan yang cukup besar. Sahabat dekat Kim Wooseok ini memutuskan untuk membuat akun Instagram.

Sebagai postingan pertamanya dalam laman @ljh_babysun, Lee Jin Hyuk mengunggah sebuah foto selfie. Memamerkan gaya peace sign di depan kamera, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Hai, ini Lee Jin Hyuk. #TOPMedia #LeeJinHyuk #BabySun."

2. Konfirmasi dari TOP Media

Tak lama setelah kemunculan akun tersebut, agensi Lee Jin Hyuk, TOP Media akhirnya merilis statement resmi pada media. Mereka bahkan mengubah nama panggung Wei yang selama ini melekat di diri artisnya menjadi Lee Jin Hyuk, seperti yang dilansir dari Soompi.

"Halo, ini TOP Media. Kami sangat bersyukur atas cinta yang diberikan fans untuk Lee Jin Hyuk, dan kami ingin berbagi kabar terkait Lee Jin Hyuk. Kami sudah memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi 'Lee Jin Hyuk'. Sebagai tambahan, dia juga bisa berinteraksi dengan fans dan berbagi kabar lewat akun Instagram berikut @ljh_babysun," tulisnya.

TOP Media pun menambahkan, "Kami akan memikirkan pesan yang kalian kirimkan, dan kami akan mendukung Lee Jin Hyuk lewat berbagai promosi. Sekali lagi kami berterima kasih atas cinta dan dukungannya."

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING