Galau Comeback, Joo Won Tolak 2 Proyek Drama Sekaligus

Kamis, 28 Januari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Galau Comeback, Joo Won Tolak 2 Proyek Drama Sekaligus Joo Won © istimewa
Kapanlagi.com - Saat membintangi Yong Pal bareng Kim Tae Hee, Joo Won terbilang mencapai puncak popularitasnya sebagai aktor. Lewat serial SBS itu pula, pria kelahiran 1987 itu berhasil menyabet sederet piala penghargaan layar kaca.

Setelah Yong Pal, Joo Won langsung sibuk promosi untuk film barunya, FATAL INTUITION bareng Yoo Hae Jin. Sedangkan kini, ia masih belum menentukan bakal proyek comeback di layar kaca selanjutnya.

Mengingat, Joo Won telah mengumumkan kalau dirinya akan berangkat wajib militer pada 2016. Maka, drama comeback tahun ini bakal jadi perpisahan aktor dengan tinggi badan 185 cm itu dengan para fans.

Joo Won belum pastikan comeback drama. © CeCi MagazineJoo Won belum pastikan comeback drama. © CeCi Magazine

Bukannya tak ada tawaran main, tapi Joo Won sepertinya memang belum mendapatkan karakter yang pas untuk ia mainkan. Berdasarkan Koala's Playground, bintang Good Doctor itu telah menolak dua drama yaitu Monster dan Daebak.

Monster merupakan drama MBC yang menggandeng Kang Ji Hwan, sedangkan Jang Geun Suk masih dalam pertimbangan di proyek SBS, Daebak. Tapi, dua drama itu bukanlah jodoh Joo Won tahun ini.

Di sisi lain, dari sekian drama baru 2016, masih adalah beberapa yang sibuk mencari pemain antara lain KBS dengan Midnight Drawn by Clouds, Rain in the Underground, Mermaid's Prince, Michelin Star, Danjong di MBC. Terakhir SBS ada Love Clinic, Killer, dan Female Gangster Hye Jung.

(koa/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING