KOREA

Gambarkan Perasaan Cemburu, Single Terbaru Kyuhyun Super Junior 'Coffee' Mendapat Respon Hangat

Rabu, 14 April 2021 19:28 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di tahun 2021 ini, para bintang SM Entertainment termasuk Kyuhyun Super Junior disibukkan dengan berbagai project menarik. Idol bersuara emas tersebut baru saja merilis single solo bertajuk 'Coffee'.

Kembalinya Cho Kyuhyun lewat lagu ballad tersebut tentunya disambut dengan antuasias oleh fans serta kehangatan dari masyarakat luas. Penasaran?

1. Coffee

Kyuhyun telah merilis single 'Coffee' yang merupakan lagu musim semi dari proyek '2021 PROJECT : Season' pada tanggal 13 April 2021, pukul 16.00 WIB. Sesaat setelah lagu tersebut dirilis, tagar 'saat minum kopi, lagu terbaru Kyuhyun 'Coffee'' berhasil menduduki puncak trending topic Twitter di Korea Selatan.

'Coffee' merupakan lagu ballad bertempo sedang dengan lirik yang menggambarkan perasaan cemburu seorang laki-laki yang jatuh cinta pada temannya dan memiliki kekhawatiran saat ingin menyatakan perasaannya tersebut, seperti "Hatimu berada di tempat lain, tapi saat mendengar mengenai orang itu, akhirnya kamu tertawa, entah sejak kapan aku mulai jatuh cinta" dan "Jika aku bilang aku ingin bicara dengan tampang yang serius, akan seperti apa ekspresi yang kamu tunjukkan."

2. 2021 PROJECT : Season

Dalam video SMangat News yang diunggah oleh SM Entertainment Indonesia di media sosial (@smtown_idn), Kyuhyun menjelaskan karena kata 'coffee (kopi)' sering disebut di lagu ini, maka ia merekomendasikan kepada penggemar untuk mendengarkan lagu 'Coffee' sambil menikmati pemandangan di luar jendela dengan semilir angin, tentunya sembari minum kopi.

'2021 PROJECT : Season' merupakan sebuah proyek di mana Kyuhyun akan merilis sebuah lagu yang menunjukkan musikalitasnya yang luas, sesuai dengan musim. Lagu musim panas yang akan datang kini sudah dinantikan.


REKOMENDASI
TRENDING