KOREA

'2021 PROJECT: Season', Kyuhyun Super Junior Siap Rilis Lagu Musim Semi 'Coffee'

Minggu, 04 April 2021 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Kyuhyun Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kyuhyun Super Junior disibukkan dengan berbagai project menarik. Paling baru, Idol ganteng dari SM Entertainment yang dikenal dengan suara emasnya tersebut akan segera merilis sebuah lagu baru.

Tentunya single baru yang siap dirilis oleh Cho Kyuhyun itu disambut dengan antuasias oleh para ELF. Simak informasi selengkapnya di sini yuk!

1. Coffee

Melanjutkan proyek 1 tahun '2021 PROJECT : Season' yang telah dimulai pada bulan Juli 2020, Kyuhyun akan merilis lagu musim semi 'Coffee' pada tanggal 13 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu 'Coffee' juga akan dirilis pada waktu yang bersamaan melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'Coffee' diharapkan akan mendapatkan respon positif, karena lagu ini merupakan karya dari hitmaker KENZIE, yang sebelumnya juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu hit Kyuhyun 'At Gwanghwamun' dan 'A Million Pieces'.

2. Foto Teaser

Kyuhyun juga telah merilis teaser image dengan suasana cozy untuk lagu 'Coffee' pada tanggal 1 April 2021, pukul 08.00 WIB melalui akun media sosial Super Junior.

Sementara itu, selain kegiatan grup dengan Super Junior, Kyuhyun aktif sebagai penyanyi solo, tampil dalam program hiburan, dan aktor musikal.


REKOMENDASI
TRENDING