Gara-Gara Foto Edisi Valentine, Park Bo Gum - Song Joong Ki Dikira Pasangan Gay

Kamis, 15 Februari 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara Foto Edisi Valentine, Park Bo Gum - Song Joong Ki Dikira Pasangan Gay Song Joong Ki - Park Bo Gum © Domino Pizza

Kapanlagi.com - Seprang penulis berita olahraga Los Angeles Times (LA Times) salah mengira jika Song Joong Ki dan Park Bo Gum adalah pasangan gay. Pendapat yang ditulisnya di Twitter itu tentu saja langsung ramai dibahas oleh para fans.

David Warthon yang merupakan penulis berita olahraga LA TIMES saat ini sedang tinggal di PyeongChang untuk meliput 2018 Winter Olympics. Ia pun berbagi momen saat memesan salah satu brand pizza yang kebetulan Song Joong Ki dan Park Bo Gum merupakan brand ambassadornya.

David Wharton penulis LA TIMES salah mengira Park Bo Gum dan Song Joong Ki pasangan gay. © koreaboo.comDavid Wharton penulis LA TIMES salah mengira Park Bo Gum dan Song Joong Ki pasangan gay. © koreaboo.com

Setelah memesan pizza ini, David Wharton menuliskan pendapatnya via Twitter sambil mengunggah foto box pizza yang diterimanya. Ia pun langsung men-judge kalau dua modelnya merupakan pasangan gay.

"Tiga hal yang kutahu tentang Domino di Korea Selatan - Ini benar-benar enak, sangat mahal (Rp 339 ribu untuk ukuran large) dan boxnya untuk edisi Hari Valentine bergambar pasangan gay," tulis David Wharton.

Penulis LA TIMES itu kemudian meminta maaf karena salah paham. © koreaboo.comPenulis LA TIMES itu kemudian meminta maaf karena salah paham. © koreaboo.com

Cuitan dari sang penulis tentu saja langsung mencuri perhatian penggemar. Apalagi fans tahu kalau Song Joong Ki dan Park Bo Gum sama sekali bukan pasangan gay.

Dalam budaya entertainment Korea, tema foto dua aktor populer Korea itu lebih dianggap cute. Bukan hal yang aneh bagi pria Korea untuk membawa bunga dan menunjukkan ekspresi yang manis seperti Park Bo Gum dan Song Joong Ki ini.

David Wharton menuai banyak protes dari para fans Park Bo Gum dan Song Joong Ki. © koreaboo.comDavid Wharton menuai banyak protes dari para fans Park Bo Gum dan Song Joong Ki. © koreaboo.com

Fans pun langsung mengkritik David karena menulis pendapatnya begitu saja dan tanpa riset. Mereka pun menyindir jika kredibilitasnya sebagai seorang penulis harus dipertanyakan.

Melihat tanggapan fans, David Wharton kemudian meminta maaf. Ia mengaku salah mengartikan foto yang ditampilkan, "Meminta maaf atas tweet sebelumnya, soal: Box Domino. Salah mengartikan foto yang ditampilkan."

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING