Berangkat ke New York, Park Shin Hye Pilih Style Musim Semi Meski Udara Dingin

Selasa, 13 Februari 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Berangkat ke New York, Park Shin Hye Pilih Style Musim Semi Meski Udara Dingin Park Shin Hye © InStyle

Kapanlagi.com - Meski musim dingin belum benar-benar berakhir, Park Shin Hye sudah memamerkan style musim gugur. Aktris Korea ini terlihat begitu cerah saat di bandara sebelum berangkat ke New York.

Park Shin Hye sendiri memang diundang untuk datang dalam event fashion Coach di New York. Bintang DOCTORS itu juga merupakan brand ambassador Coach di korea.

Park Shin Hye memakai style musim semi meski udara di Korea masih dingin. © kpopherald.comPark Shin Hye memakai style musim semi meski udara di Korea masih dingin. © kpopherald.com

Meski udara masih dingin, Park Shin Hye tampil mengenakan item koleksi musim semi/musim panas. Bintang 27 tahun tersebut terlihat memadukan jaket kulit dengan rok yang sedikit transparan.

Park Shin Hye mempermanis penampilannya dengan memilih sling bag warna senada dengan jaket yang dikenakan. Ia juga memilih boot hitam yang menambahkan kesan yang lebih catchy.

Penampilan cantik Park Shin Hye di Coach Event New York. © Instagram/ssinz7Penampilan cantik Park Shin Hye di Coach Event New York. © Instagram/ssinz7

Dalam penampilannya di event Coach, Park Shin Hye memamerkan style yang sama sekali tidak mengecewakan. Bahkan bintang satu ini juga sekaligus melakukan pemotretan untuk Harper Bazaar korea.

Park Shin Hye memilih mengenakan pakaian hitam dan memadukannya dengan makeup natural. Nggak lupa ia juga hanya menggerai rambutnya, memberikan kesan yang lovely banget.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING