KOREA

Gara-gara Kasus Prostitusi Lee Kyung Young, Drama 'THE WORLD OF THE MARRIED' Terancam Diboikot Netizen Korea

Minggu, 26 April 2020 18:36

Lee Kyung Young © Viki

Kapanlagi.com - Drama THE WORLD OF THE MARRIED telah sukses mencuri perhatian pecinta drama Korea. Tak sedikit yang merasa kagum dengan visual serta bakat akting dari para pemainnya.

Namun dibalik kesuksesan drama tersebut, ternyata ada salah satu aktor yang cukup meresahkan netizen Korea. Pasalnya aktor bernama Lee Kyung Young ini sebelumnya pernah terlibat skandal prostitusi anak di bawah umur.

Dalam drama tersebut, Lee Kyung Young berperan sebagai Yeo Byeong Kyu, ayah dari Yeo Da Kyung (Han So Hee). Akibat kasusnya, drama THE WORLD OF THE MARRIED dihujani bayak kritik dan terancam diboikot netizen.

 

1. Kasus Prostitusi Di Bawah Umur

Pada tahun 2002, Lee Kyung Young pernah ditangkap dan terlibat dalam pengadilan atas kasus prostitusi anak di bawah umur. Saat itu ia mengajak sang korban dengan alasan akan memberikan peran dalam salah satu film.

Pria berusia 60 tahun ini mengaku pada awalnya tidak mengetahui bahwa umur sang korban L di bawah umur. Pada akhirnya ia dinyatakan tidak bersalah.

Hingga pada kedua kalinya berhubungan seks dengan L, Lee Kyung Young baru menyadari usia L. ia pun dijatuhi hukuman penjara 10 bulan. Tepat pada tahun 2011, ia keluar dari penjara dan kembali berakting.

2. Penonton Merasa Tak Nyaman

Gara-gara kasusnya inilah, Lee Kyung Young dihujani berbagai kritikan dari netizen Korea. Drama ini pun menjadi terancam akan diboikot oleh para netizen mengingat mereka tidak merasa nyaman saat menonton.

Namun hingga kini perwakilan dari THE WORLD OF THE MARRIED ataupun Lee Kyung Young belum memberikan tanggapan mengenai kritikan netizen.


REKOMENDASI
TRENDING