KOREA

Gara-Gara V BTS, Kemeja Ini Langsung Sold Out Dalam Beberapa Menit

Rabu, 14 Agustus 2019 11:40 Penulis: Rahmi Safitri

V BTS © OSEN

Kapanlagi.com - Masih jelas dalam ingatan kala Jungkook membuat persediaan produk pelembut pakaian, buku, hingga sakit gigi habis karena dibeli ARMY yang ingin memakai barang yang sama dengan idolanya. Kini giliran V yang melakukan hal serupa.

Dilansir dari Koreaboo, V mengunggah sebuah video di Twitter. Di video tersebut, V yang kelihatan tampan banget sedang lipsynch BLACKJACK-nya Amine. Sambil berjalan, pria bernama asli Kim Taehyung ini pun gayanya swag abis.

Bukan cuma kegantengan V saja nih yang jadi perhatian ARMY, apa yang dipakainya juga langsung bikin penasaran. Di video tersebut, V memang pakai kemeja dan hanya dalam waktu singkat fans pun langsung tahu apa brand dari baju yang dikenakan sang idola.

1. Langsung Sold Out

Dalam video tersebut, sebenarnya agak sulit untuk melihat yang dipakai V, tapi para ARMY bermata tajam langsung tahu kalau kemeja printed itu dari brand Lissom. Dan sudah bisa diduga, fans pun langsung mencari tahu di mana bisa membeli kemeja yang sama.

Dalam waktu beberapa menit alias kurang dari satu jam, kemeja seharga 44590 sampai 49000 won (lebih dari Rp 522 ribu - 574 ribu) itu langsung sold out alias laris manis dan habis. Oh ya kemeja yang dipakai V kebetulan warnanya hijau.

2. Warna Lain Juga Habis

Ternyata ketika tahu kalau kemeja Lissom yang warna hijau habis, ARMY langsung tancap gas membeli baju dengan motif sama tapi warnanya beda. Tak pelak kemeja Lissom yang warna ivory alias putih gading juga habis tak tersisa. Luar biasa!

Sementar itu ternyata kemeja yang sama pernah dipakai V di video dance practice lagu Boy With Luv di seri Bangtan Bomb. Ada yang dapat kemejanya juga nggak nih?


REKOMENDASI
TRENDING