KOREA

Gedung Milik Daesung Big Bang Jadi Tempat Prostitusi, Surat dari GD Jadi Sorotan

Sabtu, 27 Juli 2019 07:31 Penulis: Kistin Septiyani

GD dan Daesung Big Bang ©Koreaboo

Kapanlagi.com - Sejak bangunan milik Daesung Big Bang dikabarkan menjadi tempat bisnis ilegal dan prostitusi, segala hal tentang dirinya menjadi pembicaraan hangat. Salah satu yang menjadi sorotan penggemar adalah surat yang dikirimkan oleh G-Dragon untuknya. Surat tersebut dianggap netizen sebagai salah satu pertanda yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Surat yang dituliskan GD pada Daesung beberapa tahun lalu. Dalam surat tersebut, GD sempat menyinggung soal sikap Daesung yang acuh dan kurang berhati-hati Ia juga mengajak Daesung untuk bersikap dengan lebih hati-hati.

"Aku tak begitu khawatir karena kamu hanya mengabaikan perintah saat berada di luar negeri. Namun kemudian aku mendengar kau juga melakukannya saat berada di Korea? Aku tahu kamu mengerti apa yang terbaik, tapi mari selalu berhati-hati," tulis GD seperti dilansir dari Koreaboo, pada Sabtu (27/7/2019).

 

 

1. Tanggapan Netizen

Netizen menganggap surat tersebut berkaitan erat dengan kasus yang kini tengah menimpa Daesung. Mereka kemudian menyadari bahwa guyonan yang mereka lontarkan pada satu sama lain memiliki makna tersendiri yang berkaitan erat dengan skandal masing-masing.

Sebelumnya, GD juga memprediksi tentang bagaimana skandal yang menyeret nama Seungri. Lirik dan lukisan yang ia berikan pada Seungri diduga oleh para netizen sebagai salah satu bocoran tentang skandal Burning Sun yang menjeratnya kini.

Daesung mengungkapkan permohonan maaf yang ditulis dari tempatnya melaksanakan wajib militer. Dalam surat tersebut ia menyatakan bahwa ia berangkat wajib militer tak lama setelah membeli gedung tersebut. Sehingga ia tak memiliki waktu untuk mengurus dan memperhatikan gedung yang kini digunakan sebagai bisnis ilegal dan tempat prostitusi tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING