KOREA

Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Day6 Sapa My Day Indonesia

Sabtu, 30 November 2019 10:15 Penulis: Sora Soraya

Day6 @ istimewa

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu para fans Day6 akhirnya akan segera tiba. Hari ini, Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12) besok, band ternama asal Korea Selatan ini akan menyapa My Day (sebutan untuk fans Day6) di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Konser Day6 GRAVITY in Jakarta yang masuk dalam jadwal tur dunia mereka ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Tanahabang, Jakarta Pusat. Mecima Pro sebagai pihak promotor konser ini pun membagikan pengumuman terbaru dalam akun Twitter resmi mereka.

1. Sapa My Day Indonesia

"My Day Indonesia! #DAY6GRAVITYiniJKT tinggal 2 hari lagi! Temui Jae dan Day6 Sabtu dan hari Minggu ini! Bersiaplah, kami akan segera bertemu kalian!" tulis Mecima Pro dalam akun Twitter-nya.

Lewat tweet yang sama, mereka juga mengunggah potret Jae Park yang menyapa para fans dengan tulisan yang berbunyi, "MY DAY Indonesia! Sabtu & Minggu besok, kita ketemu ya!"

2. Tiket Hari Pertama Langsung Ludes!

Sebelumnya, tiket konser Day6 untuk hari pertama langsung terjual ludes dari situs Tiket.com. Dibanderol dengan kisaran harga Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta, rupanya My Day Indonesia bersaing ketat untuk bisa menyaksikan penampilan band idola mereka.

Antusiasme yang begitu besar dari fans inilah yang membuat Day6 akhirnya memperpanjang konser mereka di Indonesia. Jadi, apakah kamu salah satu My Day yang siap menonton aksi keren WonpilYoung K, Sungjin, Jae Park, dan Dowoon? ;)


REKOMENDASI
TRENDING