KOREA

Girl Crush, UEE Tampil Memukau Dengan Style Boyish di Pemotretan Musim Gugur

Selasa, 28 Agustus 2018 07:40 Penulis: Ayu Srikhandi

UEE © Singles Magazine

Kapanlagi.com - UEE merupakan salah satu bintang yang mengawali karirnya lewat idol dan kemudian memilih menjadi aktris. Eks member After School tersebut juga telah membintangi sederetan judul drama populer.

Dalam pemotretannya bersama Singles Magazine untuk edisi September, UEE sempat melakukan wawancara singkat. Ia membahas soal drama yang telah dibintangi dan serial barunya mendatang.

Di sisi lain, penampilan bintang 30 tahun ini juga curi perhatian. Ia sukses tampil cantik dan keren banget lewat style boyish yang tentu saja tak semua orang cocok mengenakannya.

1. Makin Keren

Bisa dilihat kalau penampilan UEE ini benar-benar berbeda dari sebelumnya. Jelang musim gugur, ia memilih untuk terlihat makin kece lewat gaya boyish yang dipilihnya.

Seperti mengenakan setelan kotak-kotak ini. UEE terlihat cantik dan sekaligus memberikan kesan berani lewat ekspresi dan tatapan matanya yang tajam.

2. Ingin Disebut Sebagai Aktris

Publik Korea memang memiliki pandangan yang sedikit negatif pada idol yang terjun ke dunia seni peran. Karena itu lah, UEE mengaku kalau sejak lama mimpinya adalah mengenalkan diri sebagai aktris. Ia juga ingin membuang imejnya sebagai seorang idol.

"Keinginanku adalah mengenalkan diriku dan mengatakan 'Hi, namaku UEE'. Setiap aku mendapatkan penghargaan sebagai aktris, aku selalu bertanya-tanya apakah aku benar layak mendapatkannya atau tidak," tukas UEE.

3. Punya Kaki Jenjang Cantik

UEE merupakan salah satu bintang yang memiliki penampilan bak model. Ia pun sering mendapat pujian karena style pilihannya, nggak heran kalau ia cocok mengenakan setelan blazer dan celana yang menunjukkan kaki jenjangnya.

Di usia 30 tahun, UEE sepertinya masih ingin fokus mengejar mimpi sebagai seorang aktris. Setelah fokus dari Kangnam, ia belum lagi terungkap pacaran hingga sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING