KOREA

Girl Group K-Pop Asuhan Glenn Alinskie, CRAXY Resmi Comeback Dengan Penuh Pesona Lewat Single 'GAIA'

Kamis, 07 Oktober 2021 11:50 Penulis: Editor KapanLagi.com

CRAXY (Credit: SA Itainment)

Kapanlagi.com - Setelah menanti cukup lama, girl group besutan SA Itainment yang diproduseri langsung oleh Glenn Alinskie kini resmi comeback dengan single pertama bertajuk GAIA dari album ZERO pada hari ini 7 Oktober pukul 12.00 KST. Sebelumnya, SA Itainment telah merilis trailer untuk album itu lewat kanal Youtube resmi CRAXY pada 29 September lalu. Dalam video tersebut, CRAXY mengungkapkan sejarah melalui lima pintu gerbang dan menonjolkan daya tarik setiap membernya yang terlihat mewah dan elegan.

Sebelum merilis trailer album ZERO, CRAXY terlebih dahulu menayangkan CRAXY's THEME pada 24 September lalu. Video yang diiringi dengan instrumen piano dan diiringi langsung oleh Ghaki memiliki keindahan visual yang luar biasa indah dari keseluruhan member CRAXY. Memang tidak bisa dipungkiri, pada comeback kali ini CRAXY tampil beda dengan visual mereka yang penuh pesona dan dapat membius para penggemar.

CRAXY juga tengah mempersiapkan tampil untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada program musik M COUNTDOWN yang akan ditayangkan di Mnet minggu ini. SA Itainment akan memulai kembali promosi album ZERO Chapter 2 pada Februari 2022 dengan single Dance With God, kemudian Chapter 3 - Requiem pada Juni 20222, Chapter 4 - End of Game pada Oktober 2022, yang terakhir Chapter 5 akan dirilis pada Desember 2022.

1. Punya Sinematografi Dalam MV

Sebelumnya Glenn Alinskie yang bertanggung jawab atas girl group CRAXY selalu memastikan agar semuanya berjalan dengan baik walaupun hanya berkomunikasi secara online saja. Dalam comeback-nya kali ini, kelima member CRAXY yang terdiri dari Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin, dan Swan menampilkan look berbeda dari debut comeback tahun lalu.

Benar saja, SA Itainment telah membocorkan bahwa tim produksi telah menyisipkan film cinematography dan storytelling ke dalam video comeback CRAXY yang bisa dinikmati di akhir MV-nya. Pihak agency juga menambahkan jika konsep seperti ini belum pernah dilihat sebelumnya dan akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah dunia hiburan K-Pop.

 

 

2. Teaser Serangkaian Chapter Album ZERO

SA Itainment telah merilis teaser dari kelima Chapter album ZERO pada kanal SNS (Social Network Service) resmi CRAXY. Namun sayangnya, pada teaser Chapter 2 - Dance With God yang dirilis pada 30 September kemarin, menuai kecaman dari beberapa pihak. Mereka merasa tersinggung dengan gaya rambut yang diusung oleh salah satu member CRAXY, Karin. Sebagian dari black people tidak terima jika Karin memakai rambut gimbal dalam video teaser itu karena style rambutnya diklaim milik budaya kaum kulit hitam.

Menyadari akan banyaknya pihak yang tersinggung dan mempertanyakan mengenai gaya rambut salah satu member CRAXY, Glenn Alinskie selaku co-producer CRAXY mulai angkat bicara. Lewat akun instagram pribadinya, Glenn meminta maaf dan menegaskan tentang konsep teaser Dance With God yang akan dirilis pada bulan Februari 2022 mendatang. Dalam video singkatnya Glenn mengatakan bahwa tidak ada niatan sama sekali untuk melakukan hal tersebut dengan sengaja. Gaya dan bentuk rambut yang dibawa oleh Karin, terinspirasi dari kombinasi Indonesian mythology dan Chinese philosophy. Penjelasan lebih lanjutnya, Glenn akan membahas lebih detail tentang konsep video tersebut setelah MV Chapter 2 dirilis.

Dari pada penasaran dengan single GAIA yang baru saja dirilis oleh SA Itainment, lihat video MV-nya berikut. Kalian akan terpukau dengan konsep comeback CRAXY kali ini!

 

 

 

3. CRAXY – GAIA

Artikel ini ditulis oleh: Vici Erta

 

 

https://www.newshub.id/interactive2/2391

 

 


REKOMENDASI
TRENDING