KOREA

Girl Power! GOT the beat Dapatkan 2 Kemenangan di Program Musik dengan Lagu 'Step Back'

Minggu, 06 Februari 2022 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

GOT the beat berhasil bawa dua piala di program musik. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment sempat mendebutkan unit pertama untuk GOT (Girls On Top) yakni GOT the beat. Grup tersebut berisikan berbagai Idol cewek memukau dari empat generasi!

Memiliki tujuh member yakni BoA, Taeyeon Girls Generation, Hyoyeon Girls Generation, Seulgi Red Velvet, Wendy Red Velvet, Karina aespa, dan Winter aespa, mereka debut dengan single 'Step Back'.

Semenjak kemunculannya, GOT the beat memang langsung menarik perhatian. Tak sampai di situ saja, mereka juga berhasil meraih penghargaan di program musik!

1. 2 Kemenangan

GOT the beat berhasil mendapat 2 kemenangan di program musik dengan lagu 'Step Back', pada tanggal 31 Januari 2022 di SBS 'Inkigayo' dan tanggal 3 Februari 2022 Mnet 'M Countdown'.

Semenjak perilisannya hingga saat ini, 'Step Back' berhasil bertahan dengan peringkat tinggi di tangga lagu berbagai situs musik. Tidak hanya itu, lagu tersebut juga bertahan selama 4 minggu dalam 'Billboard Global 200' dan 'Billboard Global (kecuali Amerika Serikat)'.

2. Step Back

'Step Back' merupakan lagu hip hop R&B dengan variasi iringan bass dan instrumen. Lirik dari lagu ini berisi pesan yang mengekspresikan seorang wanita dengan harga diri yang tinggi jatuh cinta dengan kekasihnya.

Vokal yang kuat dari para anggota GOT the beat menambah kesempurnaan lagu.

3. Unit Pertama Girls On Top

Sementara itu, GOT the beat merupakan unit pertama dari proyek 'Girls On Top' di mana artis-artis perempuan di bawah naungan SM Entertainment akan disatukan dalam sebuah kolaborasi unit berdasarkan tema.

GOT the beat beranggotakan 7 orang, termasuk BoA, TAEYEON dan HYO Girls Generation, SEULGI dan WENDY Red Velvet, juga KARINA dan WINTER aespa.

4. Penampilan Perdana

GOT the beat akan menampilkan lagu 'Step Back' secara perdana melalui konser online 'SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS@KWANGYA' yang disiarkan secara gratis di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari 2022, pukul 11.00 WIB.

Sinergi dan penampilan yang powerful dari para anggota GOT the beat diharapkan dapat menarik perhatian.


REKOMENDASI
TRENDING